Friday, October 4, 2013

Mickey Pops!

Jadi, sahabat gue jaman kuliah anaknya mau ultah, udah ngomong sih dari 2 mgg sblomnya untuk pesen pop cakes untuk birthday treats nya, secara theme nya mickey mouse, jadi lah yang dipesen bentuk kepala mickey itu.

Dilalah, seminggu menuju hari H, si pippo kena virus s& bakteri pulak! demam tinggi deh sampe obat penurun panas kaga mempan, sampe ke UGD, cek darah, dan akhirnya bermalam di RS supaya aman, karena udah pake obat penurun panas lewat dubur pun paling turun 0.3 dercel.
tapi kan virus emg gt ya, panas nya heboh dan gak bs diapa2in... yang pasti gw cuma was2 aja sama step krn bener2 sekitaran 38-39 mulu, alhasil tiap se jam gw kudu temp dia supaya gak kecolongan... Puji Tuhan gak apa2 dan setelah 2 hari pun cuma tinggal diare dikit.

Thanks God, orderan gak sampe keganggu dan bisa selesai dengan baik:

Seneng deh rasanya klo bisa nyelesai'in pesanan dan anaknya hepi, sampe makan 4 pop cakes saking senengnya..ahayy priceless :')

anw, pippo baru nyelesai'in term pertama nya bersekolah, minggu depan libur skul.. trus 19okt lanjut term baru.. untuk skul, gw tetep pilih yang 1x seminggu dulu aja, karena dari awal tujuan gw taro dia di skul adl untuk ngembangin social life nya, gw ama eric emg sepakat dia mulai nambah jadwal skulnya klo udah 2th aja.

Semoga orderan pops nya makin rame yaaaaa.... :')

No comments:

Post a Comment