Monday, December 10, 2012

Almost Christmas

Akhir november kemaren kakak gw yg di bali dateng, unfortunately ipar gw pas hari H keberangkatan mesti angus tiket krn mendadak clientnya minta meeting *doh!  lgsg deh dia call nyokap minta maap, why? karena kita rencana foto keluarga krn pas lagi lengkap semua...huu, gatot deh.. tapi walopun dia gak ada kita tetep foto, dan secara dia jago ngedit foto , dia janji bakal nempelin muke nye di tuh foto entah gimana caranye ap tu yu dah...
Gak kerasa yah, anak2 udah pada gede *nggak kerasa ndas mu*...pas di jejerin rame2 ternyata udah pada bisa bikin rusuh rumah neneknya...moahahaha!
Pippo & Sephira 1 menit sebelom pohon natal ambruk

Yap! tuh pohon ambruk! ..  untung anak2 gak ada yg kena... anaknya kakak gw yg disini gak mau ikutan nyolongin ornamen, jadi dia terbebas dari jajaran tersangka...haha!
awal bulan Nov kemaren kakak gw yg satu lg (yg blon pny anak) ternyata positif hamil, tapi mgkin karena dia guru pre school dan bener2 capek banget ngurusin anak2 piyik dia nge flek terus, dah gw sarananin utk buru2 ke dokter dia males2an, alesannya cm flek dikit, ternyata dia jadi rawat inap seminggu, trus berapa hari keluar lgsg kerja lg, eh flek lg....
ini foto kakak gw (persis samping gw) beberapa hari sebelom tau ternyata dia harus di kuret

Yap! ternyata dia blighted ovum.. bener ga tu tulisannya? jadi kehamilan tanpa janin tapi ada kantungnya..menurut ciri2 yang gw baca disini dan yes banget, kakak gw alamin semua itu, perutnya sakit banget ky haid dan flek makin banyak. menurut web tsb sih blighted ovum bs terjadi karena kwalitas sperm/ sel telur yang kurang baik.. pdhl dah lama dan dah bebusa gw blg, klo mau hamil lu cek dulu ke dokter, USG dan  test TORCH juga penting...tapi ga ngerti kenapa ngeyel banget dia klo gw kasi tau, cm syukurnya bln depan dia udah mau nurut test TORCH.
ini foto emak bapak gua plus cucu2 nya, smoga bisa foto lagi nanti sama cicit2nya AMIINN!

Tanggal 25/12 depan pippo genap 11 bulan + bertepatan dengan natal..senangnya hatiku! di bulan ke-10 ini pippo bisa banyak perkembangan, tetah udah lancar... gigi udah mau 6 bijik...ngoceh udah lumayan, bisa ngomong :
1. "mama"
2. "papa"
3. "nenek"
4. "Opa"
5. "Buuaaa" (bunga)
6. "Buaahhhh!" (buang-plus pake adegan lempar mainan bak ufo terbang)
7. "mimi" (minum)
8. "Pupup" (eek - plus adegan ngeden & area mata memerah)
9. "mamam" (makan)
10. "Aptuuu" (Apa tuh - sambil tunjuk2)
11. " Jiji iii jiji" (jijik, sambil menjret2in laron... Oia, have i told you? dia megang cicak!!!)
dan kata2 lainnya yang kadang bisa mirip dengan kata sebenarnya, dan kadang lagi bahasa planet...but im so proud of him! :')
apalagi klo dia udah mulai cium pipi gua sambil bilang "umaah maaa"...hadeeeh... lumer deh yg tadinya lg naik pitam krn ybs manjat teralis.
mulai bisa stacking mainan "ring" padahal tadinya klo diajarin malah di lempar2 ring nya dan kabur kalo dikasih tau....trus udah bisa mulai coret2, next time i post his first drawing ya...

Terasa emang! udah mau setaon nih anak (gua gak mau blg gak terasa, krn emang kerasa! terutama di bagian pinggang gw!) udah kepikiran banget deh rencana ngerayain ultahnya tapi masih nggak kepikiran dari mana dananya..hahaha!
ketambahan lg gw pengen banget ngajak pippo ke batu zoo di malang, tapi gw gak pengen banget ngebayangin perang dunia selama perjalannya, secara dari cinere ke cempaka putih aja gw udah gak sanggup berperang dengannya yang bak houdini bisa melepaskan diri dari car seat!
Sungguh ajaib emg anak gua, ajaib2 ngangenin gimana gitu *pret*
I love you my 10mos baby!

6 comments:

  1. Cute banget..... sepedanya juga cute sekali. Have you heard about Trouble Two? LOL..... setaun lagi, double trouble tuh. Tapi udah wajar, namanya juga anak2, plagi anak cowo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. meh! ciut hati ku membayangkannya mbaaaa.. gemana ini!?

      Delete
  2. ebuset.. pippo udah gede aje udah bisa naek vespa..lucunya ketawannya hihihi..
    mana poon natal ambruk kok gak dipoto juga :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. udah ga sempet foto mba, sibuk mungutin ornament sama betulin lampu ~_~'

      Delete
  3. wewww...ga berasa ya bon tau2 udah gede aja. hihihi...

    ReplyDelete