Monday, October 22, 2012

Ada Masa nya....

Yeap, ada masanya emang orang mulai males nge blog (colek Mba Viol, Mba Veny), ada masanya emang kita mesti move on (colek Tia)....ada masanya untuk segala sesuatunya (colek Uraw, yang status BBM nya saban hari, saban taon cuma itu)
Sekarang ada masanya gua bener2 males...rasanya kayak numb.
Numb aja gitu, ngeliat ini blog gak ada menarik2nya....pengen ganti template udah males. pengen ganti ke WP lebih males...pengen pindahin ke domain sendiri (yang udah di bayar annual nya berkali2) apalagi malesnya. so, forget it.
Udah kecapean mau posting menu MPASI, tiap bikin udah kerempongan sendiri mau poto, mau catet resep, blon lagi taunya udah cantik2 di poto anaknya kga doyan dan gua mesti masak menu laen demi sesuap nasi masuk ke mulut si juragan. so, postpone!
Pengen banget sebenernya mosting milestone anak, tapi kok tiap gw baca ulang postingan gw, terkesan jumawa dan trus mendadak jadi karma, baru kemaren gw bilang anak gw super sehat taunya sehari setelah vaksin mampir ke rumah kk gw (yg taunya pilek) 2 hari kmd anak gw pilek. Darn!
Terngiang2 tentang perjalanan wisata gw ke Hk, dan membuat gw jadi menye2 pengen pergi jalan2 lg, dan pengen posting tentang macau dan singapore (yang ternyata blon sempet gw posting setelah hampir 2 th)..kemana tuh poto2 juga gw gak inget lagi (PR buat Eric: where did you saved them!!!)
Gongnya, gw ultah tgl 7 kemaren dan terasa hambar kayak buburnya pippo....padahal, gw masih terima kiriman kado dari boss gw dan oleh2 dari komisaris gw...:'(

Padahal, so many things going in my mind right now...yg pengen banget gw share di blog ini, padahal penting, padahal memorable, padahal yang ditunggu2 : KPT gw disetujui dan minggu ini kalau Tuhan berkenan akan AJB dan tahun depan bisa tidur lelep di rumah sendiri :') *lupakan betapa capeknya, emosinya, horornya 2 bulan kedepan saat konstruksi bangunan dimulai dan blon lagi packing things up dari rumah cemput ke rumah baru -pucet-* Enjoy them and Be Grateful Bon!

Saat kayak gini gw missing office lagi....terutama, ternyata sepulang boss gw dari canada dia bawain gw coklat segede gambreng, this is my first time to see this kind of chocolate: Advent Chocolate, count down menuju xmast, dimakan tiap hari sesuai tgl nya, Interesting, Eh?
We (Pippo) really need to control our self and wait until the 1st day of Dec!

So, sent him tonight a thank you note...and i miss him,his jokes and office, and my chair, and my filing cabinets, and my outlook and.....and... and kembali egois, padahal depan mata ada anak mungil yg perlu di bekep ajarin karena lg suka lempar barang, PLEASE HELP anyone, adakah bayi2 kalian yg lagi hobi lempar barang?? what should i do?

I'm so tired....walaupun ada pembenti satu biji, yang saban hari bikin gw tercengang akan tingkah lakunya, baru kali ini gw rasakan, ternyata gw lebih lama menghabiskan waktu gw sehari2 bersama pembenti kebanding suami gw, and it feels FRUSTRATING!
I'm so tired tonight, terjaga in between pippo yang lagi tidur tapi kebangun krn bapaknya ngorok, di colek berenti ngoroknya, gak sampe 5 detik mulai ngorok lagi.... trus pippo kebangun lg, trus gw benerin posisi leher eric, gak sampe 5 detik ngorok lg, trus pippo bangun lagi, trus gw benerin lagi bantalnya, trus gak sampe 5 detik lagi ngorok lagi...trus...trus...truuuusss tiba2 tetangga gw yang knalpot motornya kayak suara kaleng di banting2 di stater....Fakkkkyuuu!

Turn on Fox Crime, nonton sendirian ditengah gelapnya kamar sambil makan brownish amanda dan jus lemon snapple... i dont care anymore bapaknya ngorok anaknya bangun tetangga knalpotnya (gw harap) meledak.

Night all.
(pls ignore mommy yg lg depressed.. yg ternyata ada masa nya)

14 comments:

  1. bonnieee..happy belated birthday ya sayang!! yang penting seneng bisa bertigaan terusss...ga usah dipikirin yah, pasti ada masanya bisa balik ke kursi kerja lagiii hehehe..semoga semua cita2nya tercapai yah bon...GBU on your birthday!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks so much Lyd, emg tnyt ada masa nya ya buat semuanya *kecup*

      Delete
  2. ahh, silent reader pengen comment nih. semangat ya ci! happy mommy gives a happy baby. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaa~ thanks so much for the reminder yaaa.. betul bgt, happy mommy gives a happy baby !!

      Delete
  3. Happy belated birthday, Bon.

    Semangat Bon.. DUhhh...biarpun gue masih kerja, gue tau banget rasanya ngurus rumah dan anak. Sabar ya Bon...demi anakkkk.. :-) *ngomong emang paling gampang ya. Hihihi..* Hugs!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwaaaa~ mba tiaaaa...thanks ya, mari kita saling bersemangat mengurus rumah, anak dan diri sendiri...*hugs*

      Delete
  4. wah sama nih.. gue juga stuck tiap liat layar pc and mao blogging.. asli.. keknya males tingkat dewa.

    yang lo alamin itu masa2 depresi as ftm sih.. ampir semua mengalaminya.. :D.. saran gue, ambil waktu sehari or semalem ber2 ama misua lo jalan2.. Anaknya ga bisa di tinggal ke nyokap or mertua ya? :D

    Tapi, beneran ada masa2nya gue juga begitu.. Biasa gue pergi bentar sekedar makan or apalah gitu yang keluar dari rutinitas ini.. Btw, bisa dibayangkan kan anak gue 2 dan ga abis2 ini itunya. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sintaaa!!! aku salut padamu! gw baru inget, elo punya anak kembar!!! SALUT sin! iya ya? mesti ttp pny me time yah... semangat ya sin ngurus si kembar ;)

      Delete
  5. hugs bonnie kenceng2, sabar ya bon, namanya orang biasa kerja tiba2 brenti pasti ada masanya kangen ama kehidupan dulu, apalagi yang gak biasa di rumah yah pasti butuh waktu..
    trus mau pindah rumah lagi, butuh sangat banyak kesabaran dan kepasrahan, btw lu kpt maksudnya kredit tanah? trus bangun sendiri ya?
    oiya happy belated birthday yah.. bos lu baek amat masih inget ultah dan kirimin oleh2. tapi makin bikin kangen ama office ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, ini kayak adaptasi yang ekstrim rasanya..ahahaha! iya mba gw kredit tanah & bangun ndiri, makanya skrg serasa sok jadi arsitek+design interior beduaan ama eric *prang*.. alias kga sanggup bayar kontraktor .. hahaha!
      thank you ya mba buat supportnya *peluuukkk!*
      btw, aku kan follow mba viol di twitter tp blon di folbek.. *nangis di pojokan*

      Delete
  6. Booon feel you banget deh. Jujur dulu gw ga pernah happy kalau libur lamaa gitu. frustrating banget ngurus anak sendiri. mana sama deh kayak Pippo Kaysa dikejar target BBnya harus 9,6kg yang mana masih jauuuuhhhh.. dah cape2 masak anaknya ga doyan. mana kayak Pippo juga alhamd Kaysa pertumbuhannya cepet jadi double capenya deh. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget shintaaaa... rentek ya punggung jagainnya, tp shin makin dilihat zoom out, kita mesti bersyukur juga ternyata pny anak aktif, krn eksplorasi tiada henti..
      klo ngomongin BB emg makjleb shin! ini aja si pippo abis batpil BB nya udah merosot jauh, dudududuhhh.. Pe er banget ya kita.. hahaha, Cemungudh momeeehh! we can make it!

      Delete
  7. Hepi besdei Bonny...;)) wish everything goes well on you always..
    kalo kata orang life is roller coaster..jadi mau ga mau pasti ngerasain posisi lagi down dan posisi lagi up..that's normal..:))
    yang pasti harus tetep semangat ya, karna ada anak kecil yang sangat ketergantungan dan butuh kita..*big hug*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Mba desssiiii *hug*!! betul ya, si anak kecil butuh kita...mesti terus belajar mematikan ego emang ketika udah punya anak... makasihya mba desi *pelukpeluk*

      Delete