Wednesday, July 18, 2012

Limbung....

Jadi....
Dia akhirnya minta berhenti, dengan sejuta alasan ortu sakit anak gak ada yang jaga dan episode2 telenovela lainnya...
Tadi malam udah gua serahkan gaji nya s/d hitungan hari kemarin...Baru aja sampai gerbang rumah dia sudah berani fitnah gue dengan bilang ke ART emak gua klo dia sbnernya dipecat. HAH! nggak mutu.
Secepat kilat gua telp si ibu yayasan dan jelaskan semuanya.....si ibu hanya bisa minta maaf. tapi emg gua juga gak harap dia melakukan sesuatu yang lebih dr sekedar "maap bu".
Pagi ini gua ke kantor.....meninggalkan anak gua dengan mama yang udah setengah sanggup mengingat kondisi kesehatannya.
What should I do? Dear God............sampaikah suaraku kepada-Mu?

10 comments:

  1. coba di posting di FB atau di sini, kali ada temen2 blogger yang bisa bantu cari BS, atau mungkin ada yang mau oper BS na ?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pit, lagi nanya2 banyak orang nih... thanks ya pit :)

      Delete
  2. nanggung ya kalo cari BS sekarang? soalna mau lebaran.. kemaren pembantu gw juga uda mao resign. Uda packing2 barang.. Gw uda siapin gajinya. Tapi ga pulang2. hihihi.. Ngerasa rugi kali ya mau pulang sekarang.

    coba mulai booking2 BS dari sekarang. Kalo abis lebaran, banjir kan katanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mestinya para kru itu merasa rugi krn klo brenti skrg kan gk dapet THR....Bener shin, udah pada booking dr hr gini ya? :D

      Delete
  3. moga2 segera bisa dapet pengganti BS nya ya bon...

    ReplyDelete
  4. semoga cpet dapet pengganti nya yaa :D

    ReplyDelete
  5. *Hugs* semoga elu dapet pengganti yang bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. *Hugs* Balik Mbaaa!! thanks ya mba tia :)

      Delete