Friday, July 20, 2012

30 Days to go :)

Yup, akhirnya surat resign itu gua layangkan ke meja pak boss kemarin sore.....
Berat banget buat gue, 7 tahun kerja disini...ke kantor nggak pernah terasa berat, temen2 di kantor udah kayak keluarga, boss gue udah kayak bokap sendiri, but then....i have to decide :')
30 days to go, Dear Philippo.....Soon, i'll be ready for you 24 hrs, no more tears in cubicle :)
Wish me luck dear friends, time for me to boost up my HappyBelly Shop! Ciao..!

Ps: for Melisa, soon...gua bakal byk posting resep puree nampaknya...muahahaha :D

20 comments:

  1. good luck.. and good for you! :)

    ReplyDelete
  2. good luck ya bon :)

    enak banget kayaknya kantornya, bon. dulu gw kerja selalu merasa ga nyaman di kantor.

    ditunggu resep2 MPASI nya he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mel, disini enak banget...makanya gua gak pernah berfikir utk pindah kerjaan slama 7th, apalagi resign :(
      Sip mel, nti gw posting2 yah...

      Delete
  3. goodluck yah jeung, bisa sering2 post photo perkembangannya pippo juga ^^ yeahhh~

    ReplyDelete
  4. gud luck yahhh ^^ smoga lncar jg ol shopnya :)
    g link yahh blog nya :)

    ReplyDelete
  5. Sip Yen (akhirnya menemukan namamu di blog) hehehe...thank you ya, gw link balik juga blognya ;)

    ReplyDelete
  6. Good luck Bon. Everything will be fine. I'll pray for you. :)

    Ditunggu resep puree na. Heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Mba Tia...adem banget denger kata "didoain"-nya.. :)
      sip, nanti kita berbagi puree2an :D

      Delete
  7. Replies
    1. Sip!! Thanks Mba lisa ... Kiss2 utk Mark ya :)

      Delete
  8. Good luckkk bon, smoga ini emng jalan terbaik ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, Semoga ya mba...
      Thanks Mba Nat :)

      Delete
  9. all the best. Tapi mesti keep ur sanity in check juga ya. hahaha. harus ada me-time juga loh. take care

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mba... wkt kemaren cuti 3 hari aku sampe mikir, kapan me-time nya, Gluk! :D hahaha, thanks ya mba

      Delete
  10. semangat ya bonnieeee... *peluk*

    ReplyDelete