Wednesday, December 21, 2011

Week 35

Indomilk :: Entrasol :: Haagen Dasz :: Elus2 perut :: telur 1 butir :: Indomilk :: Entrasol :: Haagen Dasz :: telur 1 butir :: Elus2 perut
PUMPKIN!! KAMU GENDUTAN KEEEEKKKKKKK....!
*mewek di kamar abis kontrol week 34, ternyata pumpkin cuma naik 200gr*

6 comments:

  1. aduh bon, jangan stress, pumpkin mungkin anaknya jaga badan, gak mau gendut2, nanti digendutin aja setelah lahir, cheer up ya :D

    ReplyDelete
  2. klo gitu yang gendutan emak na, emak na lebih banyak nyerep makanannya dari pada pumkin wakakakak :) *kaboerrrr*

    ReplyDelete
  3. bener kata Viol yg penting sehat , ntar digendutin stlh lahir .

    ReplyDelete
  4. gapapa bon, dulu gue lahir juga cuma 2koma sekian, tapi tinggi2 juga meskipun badan gue ga bisa gemuk..percaya aja sama gen bapak ibunya lah...hehehe...

    temen gue juga ada yang lahirnya 1,5kg, tapi sekarang anaknya normal2 aja kok bon...

    ReplyDelete
  5. Haha.. justru gua saranin makan sehat secukupnya Bon, bukan berarti yang elo makan semuanya pumpkin serap lho, dia kan ambil secukupnya aja, nah yang sisa untuk nyokapnya deh:)

    ReplyDelete
  6. @Pucca: Thank u so much ya mba viol :D
    @Pitshu: duh amit2 piiitt...hehehe
    @Mba Veny: Amin, iya mba..bener..thank u yaa..
    @Lydia: hehehe, gitu ya..iya nih mesti yakin, yang penting sehat..thanks ya lyd :)
    @Mba selvi: bener mba, aku jg mulai kurangin karbo dan banyakin sayur..:)

    ReplyDelete