Friday, December 2, 2011

Apakah Pumpkin akan jadi anak maniak promo?

Ngekekek..entah mengapa ya, apa karena efek domino dari renovasi yang udah 5 minggu gak ber progress maksimal dan kartu ATM mulai ledes krn keseringan tarik tunai buat bayar tukang T_T *hancur hatiku mengingatnya*...
tapi semua itu membuat gw jadi manusia super gila diskon dan promo akhir2 ini! atau juga ini bawaan si pumpkin yang menurun dari bapaknya (baca: medit merkedit).
Beberapa kali belanja, mata gue tuh bisa loh ngebaca kata "bonus", "beli 1 gratis 1", "diskon 50%" dari jarak jauh! padahal tuh dari dulu gw kalo belanja gak pernah namanya merhatiin bonus2an or gratis apa gitu...*sangkin plo'on nya*...nah sekarang, bahkan di struk belanja gw perhatikan di bawah2nya apakah ada hadiah apa gitu *tepok jidat*
belanja bulanan kali ini emang gak terlalu banyak, krn ART gw udah gw wanti2 utk pake segala sesuatu dengan IRIT *secara awal2 dia kerja di rumah, dia pake sunlight pouch besar cuma 2 minggu!!! sungguh sadis, dan mending juga bersih?!*
jadi gw pulang kantor ke carrefour cempaka putih, nggak tau juga ya mengapa gw bisa kayak kesurupan demit bonus, gw jadi beli barang2 yang merk nya nggak biasa gw pake tp tetep gw beli krn tuh produk ditempeli bonusan dan label diskon...wkwkwk!
ini dia, molto ultra, yang sebenernya di rumah masih ada 1 pouch, jadi dibeli 2 pouch baru hanya karena dapet packaging lucu...D'oh!

nah klo ini emang mau beli tissue kotak refil, dan juga biasa pake merk ini, tapi biasanya beli 1 pack gitu aja, cuma ternyata klo beli 2 pack isi @900gr, gratis sunlight!!! *mata berbinar2, walopun sunlightnya jg pouch mini*...gpp ya, kan tissuenya buat bulan berikutnya jadi gk perlu beli lg *ngeles bajaj*

lalu, apa apa2an ini beli sunlight lagi???? iya, ternyata beli pouch besar gratis sunlight kecil..*nutupin sunlight gratisan sebelumnya pake molto*

Unngg, klo yang ini..biasanya sih utk ngepel gak pake merk ini, tapi lumayan jg tuh dapet sabun colek! walau dapetnya kecil tapi lumayan buat nyuci lap pel...xixixi!

Sungguh tak rugi makan wortel sering2, ternyata di bawah struk belanjaan ada tulisan: "setiap pembelanjaan Rp.200rb akan mendapatkan voucher discount the coffee bean & Baskin Robin"... Wow! padahal tuh mbak kasir gak ada ngomong loh ama gw, Lumayan kan diskonan baskin robin, walaupun untuk boost beratnya pumpkin gw biasa belinya haagen dazs ;P

Duh ya ini emak2 yang jadi compulsive buyer gara2 se onggok diskon & bonusan! mana iseng2 ikutan gosok undian nya carrefour, mudah2an aja rejeki si pumpkin!! lumayan klo dapet hadiahnya *ngetik blog sambil ngisi kupon undian mitra 10*....wakakaka! semangat perjuangan bgt, pdhl seumur idup gak pernah menang undian apapun! ~kasihan yaaa..

6 comments:

  1. udah jadi ibu2 bgt deh kak. hahaha.. eyangku jg ky gt.. kl liat ada barang bonus + diskon langsung kalap. xp

    ReplyDelete
  2. ah.. ini sih radar ibu2 .. g juga kemarin beli sabun cuci piring dapet container, langsung beli, beli sabun mandi dapet bonus yang kecil beli juga, dapet toples beli, asalkan hadiahnya berguna bagi kabutuhan hajar bleh ^^ insting ibu2 itu

    ReplyDelete
  3. hahaha.. berarti lu udah 100% sah jadi emak2 karna udah mata diskonan wuahaha :D

    ReplyDelete
  4. keknya gw sejak merit jadi kek begini deh,hahahaaaa...bener kata si viol "mata diskonan". hahahahaa...

    ReplyDelete
  5. bonnnn, i miss you. udah lama nga meninggalkan jejak di blog dikau padahal daku sering mampir loh.

    semoga semua lancar sampai waktu melahirkan nanti yah..

    welcome to the club of diskonan. hahaha.

    me likely diskon too apalagi kalo free, halah. nga heran piring beling dirumah udah 2 lusin hasil bonus beli deterjen. hehehe.

    ReplyDelete
  6. @Ella: hahaha, gawat nih, levelnya udah sama ama eyangnya ella...wkwk, naluri emak2 ya emg la...

    @Pitshu: bener tuh pit, asal hadiahnya berguna buat kebutuhan yaaa...*cari temen*..mesti di asah nih instingnya siapa tau bisa menghemat blanja bulanan ;)

    @Pucca: hahaha..gunting pita dulu klo gt mba viol *kressss* selamat datang di motherhood! wkwkw...

    @Mba katrin: iya betul mbaaa, nampaknya efek mbayar bulanan rumah sendiri jadi tau gedenya biaya bulanan jadi makin "mata diskonan"..hehehe

    @Mba selvi: arrrhh...miss you too mbaaa, aku sedih nih, nggak bisa buka blog nya mba selvi lagi, permission denied boook, hiiikksss...masukkin list donk mbaaaaa :(

    ReplyDelete