Sunday, November 20, 2011

Midori - Mayestik

This is my second visit ke midori mayestik, cuma kali ini kepagian datengnya...karena sekalian belanja jadi gw sampe di mayestik baru jam 9, sedangkan midori buka jam 10, tapi kita cuek aja gitu buka pintu restonya trus nanya mbak nya udah bisa pesen belom, Eh ternyata asal bukan masakan yg pake nasi udah bisa mesen, Horeee :)
~Lemon Tea~ 
~Tofu Steak~ 
~Gyu Somen~

what i like from here is, mie nya enaaaaaaaaaaaaaaakk bangettttt!!! :)
cost berdua utk 2 teh, 1 tofu steak dan 2 gyu somen = Rp. 117.300 and thats what i called WORTHED :)

Midori Japanese Restaurant
Jl. Tebah III No.1 Mayestik, Kebayoran baru
Ph. 021. 7267249

6 comments:

  1. midori juga ada di puri bon, di ruko2 sebelum mal puri indah, gua pernah makan sekali, tapi sepertinya waktu itu mahal nian gua sampe gak tega mau balik lagi, padahal emang enak sih secara disana emang banyak orang jepang yang makan :)

    ReplyDelete
  2. ah jadi inget masa2 lalu... dulu gua ama temen2 gua suka ke midori mayestik (jaman dulu midori cuma ada disini doang sih, sekarang kayaknya udah banyak cabangnya ya).
    kita suka kesono karena makanannya enak dan harga nya ok di kantong. :D

    ReplyDelete
  3. ada patokan deket apa enggak resto ini ?! tertarik, kek na yummy banget~ Bumil apa kabarnya nih~

    ReplyDelete
  4. yahh g jrg maen daerah sana sih .
    toffu steak tuh enak kah ?
    btw ferry nyebrang ke lombok-bali bikin BT , pulangnya aku naik fastboat biar mahal ajubilleh . selamatlah dr neraka tuh ferry 4 jem wakakakaaa
    ini lg nulis ttg Gili Air .ntar diliat yah . I luv maen aer in Gili Air he222

    ReplyDelete
  5. @Mba Viol: Iya bener mba, byk orang jepang yg makan disitu...suasana resto nya jg nyaman...adem2 gimana gt..:D ini juga aku balik lg krn ada promo semua noodle discount 40% :D

    @Mas Arman: Iya ya mas, udah lama ya midori ini..yang di mayestik sih nampaknya emg dah lama tapi kata mba viol tnyt ada jg tuh ya cabangnya di puri..aku baru tau :P

    @Pitshu: Gampang pit, lo masuk aja ke mayestik.. dari pintu ambil tiket parkir langsung ke kanan..posisinya ada di kiri, ada plang nya kok.. jadi dia emg posisinya ada didalam mayestiknya....kabar bu mil?? Naik 4kgs aja piiittt... toloonggg :D

    @Mba Veny: tofu steak enak mba... nyamih banget dehh...Oo iya, gue baca tuh yang postingan ferry, gw jg bete buanget mba waktu itu..gw bahkan gk tau klo ada dek yg bisa di tongkrongin diatasnya.. gw aja ngemper mba di lantai TT__TT
    Gili air lebih sepi dan byk ikan yahh....padahal masih di pinggir pantainya tapi ikan2 warna warni udah rame...Sip, nti aku berkunjung lagi ya liat postingan Gili air :)

    ReplyDelete
  6. bonnieee...lo suka ke midori yak..gue jugaaa tapi ga pernah makan di dalemnya, malahan sukanya makan di rumah makan ngalam itu yang di depannya..kalo di jalan wahid hasyim ada tuh...seneng gue nasinya bisa ambil sendiri sepuas2nya..hehehe...

    ReplyDelete