Friday, September 2, 2011

Yang Tersisa dari Lebaran..

Apalagi kalau bukan hantaran dari tetangga??? :)
kebetulan yang disengaja, gw emang nginep di tempat nyokap yang notabene masih lingkungan betawi, walaupun keluarga kita tidak berlebaran tapi udah menjadi suatu tradisi banget klo lg lebaran para tetangga mengirimi nyokap gw hantaran, begitu juga klo natalan, nyokap juga anter2 makanan ke tetangga..
Lebaran kali ini gak jauh beda dengan tahun2 sebelumnya, untuk yang tempat tinggalnya masih lingkup betawi, siapa yang gak tau kue ketapang?? waaa.. ini kesukaan gw dari kecil banget! dan siapa yang gak tau tape uli?? sayang gw cuma bisa makan uli nya aja.. secara gak di bolehin makan tape krn nanti si pumpkin bermabuk2an di perut gw...wkwkwkwk.. dan yang gak mungkin ketinggalan dari lebaran: Ketupat, Sayur Labu dan Semur! uuuuuuw, i love my mom's neighborhood :)
kue ketapang

sayur labu 
semur 
ketupat 
uli 
tape
walaupun sudah sedikit lewat dari harinya, tapi bonnie, eric dan pumpkin mau mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

7 comments:

  1. Uli tuh rasanya kayak apa sih? Amplop ya, gw selama tinggal di Indo gga pernah tuh kayaknya makan uli. Kalau tape sih iya, demen sih soale....

    ReplyDelete
  2. enak ya masih ada yg kirimin ketupat
    tetangga g skrg ud pindah rmh yg biasa kirim ketupat so skrg ga ada yg kirimin lagi.
    gmn keadaan pumpkin ? semoga sehat2 ya

    ReplyDelete
  3. @Mba Syl: Uli itu rasanya kayak ketan pake santen aja mba..kenyal2 :P enak nya emg di makan ama tape, klo uli doang kurang enak :D next time ke indo cobain deh mba, enak kok :)

    @Mba Veny: Klo dirumahku sendiri jg gak ada yg kirimin mba, ini aja karena dirumah mama mgkin krn mereka dah bertetangga lebih dr 30th kali yaa..ikrib gituhh..wkwkwk..Pumpkin baik mba, thanks doa nya ya :)

    ReplyDelete
  4. @Elrika: Bukan say, klo uli itu dari ketan + santen, kenyal2 gitu... :D

    ReplyDelete
  5. ternyata itu namanya tape uli ya, kalo di padang namanya lamang tapai, gua jg doyan :D

    ReplyDelete
  6. @Mba Viol: Ooo, lamang tapai? klo di medan lemang/lamang emg dari ketan tapi lebih lembut..hihihi, mirip2 yaaa

    ReplyDelete