Monday, August 1, 2011

A Letter from pumpkin!

Halo blog nya mama..
Selasa mgg kemaren mama sama papa USG aku...ini foto terbaru aku ...
foto nya kurang jelas soalnya selama di usg aku joget2 ... goyang goyang kepala sama ngangguk2...jadi pas dokternya foto jadi buram :)
mama sama papa janji bulan depan pas usg mau di video'in aja katanya...

Kata dokter lita, mama kebanyakan khawatir, orang aku sehat kok.. si mama suka gitu, lebay ah....di mesin usg aja sekarang umurku udah bener, 13w 6d panjangku sekarang 16cm....
due nya maju jadi 25 januari, abis imlek... mama tanya, mau jadi anak shio dragon apa anak shio bunny? wah aku juga lom tau mama... pertanyaannya banyak amattt...
udahan dulu ya bikin suratnya, si mama aja deh yang cerita panjang lebar... aku mau bobo dl yaaaa...
Peluk-Cium,

Baby-pumpkin :)

2 comments:

  1. klo cowo shio dragon, klo cewe shio bunny ^^

    ReplyDelete
  2. hihihi iya jg pit...lucu yah klo anak cewek shio bunny :D

    ReplyDelete