Wednesday, July 20, 2011

Cant wait 'til next week

Gahhh !!! pengen banget nulis2 semua yang gua rasa di trimester pertama.....tapi hati ini masih ciut...
yang pasti banyak sakit...flu lah, mencriw2x...kasian banget deh anak gw ini, pasti di dalem jg rasanya gak enak...
Minggu depan jadwal gw ketemu Dr. Lita untuk awal bulan ke 4 atau week 14. Tapi gue sotresshh ! gimana enggak? waktu gw terakhir ke dia di week 10, di mesin USG anak gw ukurannya jadi 1.9cm!! padahal terakhir pas week 8 ukurannya 2.67...Watta?!?! tapi kata dokternya dulu itu 2.67 karena se-kantong2nya.. sekarang kan udah bisa diitung dari kaki sampe kepala... tapi di mesin USG itu bayi gw katanya umur 8 minggu padahal wkt gw kontrol itu udah 10 minggu ;( dan kata Dr. Lita, itu karena size nya makanya di anggep 8 mgg... jadi maksutnya bayi gw mungil? :'( hiikkss, aku sedih!
sejak visit week 10 itu, gue udah makan es krim, trus berusaha makan apa aja deh sayur mayur... tapi emg daging rada susah... trus makan telur, pisang...whatever i could, intinya.
Gue cuma berharap baby pumpkin makin gendut, dan panjang...karena ada temen kantor gw dulu pernah gak berkembang bayinya, and it made me so worrrieeeeddd jadinyaahhhh!!!
sbnernya appointment gw itu tgl 28 tapi sepertinya gua majukan aja jadi tgl 26, the sooner the better right? mana sekarang gw tuh sembelit parah, bisa 3 hari gw gak pup, padahal udah gua pancing buah2an..sampe kemaren akhirnya sakit perut parah ;( i am soooo baaadddd!
Oia, foto baby pumpkin udah ada, tapi gua aplot later on yah....titip doa buat para aunties & uncles....doain pumpkin sehat yaaa *kecup2 aunties&uncles*

Dear baby pumpkin, mommie knows that i might not eat really proper for you..But i am trying to, kok.. jangan sedih ya, mommie akan terus berusaha minum susu dan pisang sebanyak2nya dan gak lupa2x lagi minum vitamin dari dokter...grow healthy ya dear, i love you baby....

4 comments:

  1. huahhh lagi hamil yah! sehat yah buat baby dan mommy na ^^, ditunggu cerita habis visit na :)

    ReplyDelete
  2. wawww.. this week i will visit dokter opung :) next week this baby will be 7 months!!

    ReplyDelete
  3. semoga pumpkin baby sehat didalam yah n kluar or lahir dgn selamat . dont make ur mommy worried baibeh ! hehheeee
    aku baru plng Bon , masih cape tapi i promise will be soonest deh tayang nya wkwkwkww

    ReplyDelete
  4. @pitshu: thank you pit :)
    @tia: sehat terus ya bu
    @Mba Veny: amiiiinnnn, makasih mba ven....iya nih ditunggu cerita liputannya ;)

    ReplyDelete