Wednesday, May 25, 2011

Bon Voyage: Lombok et Bali

Halooo...hari ini hari terakhir gua ngantor, besok udah first flight ke mataram...tadi malem, gua di e-mailin kakak gua undangan mereka, astagaaaaa... Super Cute!

jadi tuh, cowo'nya kakak gua udah 2 mgg kmrn bongkar2 rumah emak gua nyari foto kakak gua jaman kecil, dan kebetulan ada foto kakak gua lg di pangku mama gua, trs dia edit deh tuh jadi begitu..xixixi kayak ganjen gitu ya mereka..ahahahaha...! gak sabar bgt nih gua liat kakak gua so beautiful in wedding dress..dia tuh udah 2 bln tiap minggu bolak balik jakarta, tiap sabtu minggu kerjaan gua jadi wedding organizer, nyariin dia wedding dress, nyariin dia kebaya buat ke NY,nyariin kursus KPP, jadi saksi kanonik..beuuuh! buruan dah kelar nih gawe'an, badan gua dah mau rontok!..but im happy to help them, kayak rendezvous kawinan gua dulu *rempong!

Nanti sepulan gua dari lombok-bali, gua pasti lanjutin HK trip-nya, plus review lombok ya...Adios!

6 comments:

  1. lucu yah invitation nya , keren loh
    btw congrats you sister yah smg smua lancar n bahagia menempuh hidup baru .
    ga sabar g pgn liat liputan n potonya . poto yg bny yah Bon !

    ReplyDelete
  2. capeknya berhari2 trus lewat begitu aja dalam 1 hari yah :)
    semoga semuanya berjalan dengan lancar ^^

    ReplyDelete
  3. Baru liat undangan pake foto waktu kecil..keren ya.. gw tunggu cerita2nya :)

    ReplyDelete
  4. iya lucu bon, kayanya blom pernah liat loh undangan begini, kreatif ya :D

    ReplyDelete
  5. gue mau ke lombok wiken ini bon, tp ga dapet penginepan di gili..gile yeee full booked semuaaa...parah yak...makasih review-nya yaaa...

    ReplyDelete
  6. @lydia: Yah lyd, kok bs gak dapet? emang sih lg summer holiday utk orang2 luar.. gw wkt itu dikasih tau sm orang lokalnya, katanya jgn bulan agustus klo kesana..lo coba inep di lomboknya aja lyd, nti nyebrang ke gili...cuma kurang oke ya tripnya?

    ReplyDelete