Tuesday, April 5, 2011

Saatnya: Guess What!?



Tarrraaa...!!! itu oleh2 a.k.a hadiah kuisnya....
Pertama tama, sorry ya lama mosting nya..soalnya sepulang dr Hk gue sakit lg, sehat eh trs sakit lagi..makanya juga hadiah surprise untuk kak pitta juga terlambat dikirim..hiks, maap ya kak ;(


Nah, karena udah ada poto oleh2nya..saatnya main kuissss...jujur gue tuh paling gak bisa bikin pertanyaan kuis..suka jadi gak mutu gitu Question nya..haha!
Jadi gini aja deh, oleh2 kuis ini ada ceritanya..kenapa gue jadinya beli oleh2 tersebut...tadinya gue mau bawain yg lucu2 kayak ornamen2 Hk tapi hanya terbeli yang ini...So, lets play with our imagination..ada apa sampe gue jadinya beli beginiaaann?? gak perlu sampe bikin novel or cerpen..sekedar alasan yang tersambung satu sama laen aja gpp
Hint: salah satu dari 3 item tersebut sangat gue perlukan selama di Hk dikarenakan 'terpaksa'...


Peraturan: yang ada di FB gue gak boleh ikutan, soalnya pasti tau alesan2 nya ..hehehe, gak mutu ya pertanyaannya..tp gpp, pemenangnya dapet semua item tersebut, jadi cuma 1 pemenang aja yaaa, kuis di tutup tgl 6 April 2011, jam 6 Sore...(soale besok tgl keramat alias monthiversary gua...*gak ada hub nya*) .... Let's play the game!!!

5 comments:

  1. gua ada di fb lu gak ya? gak inget.. hehe. anyway gua jarang liat fb kok... :P

    jawaban gua:
    lu lagi kebelet pipis, trus jadi masuk toko. dan abis minjem toilet, gak enak ati kalo gak beli barang. :)

    ReplyDelete
  2. hi bonnie, salam kenal yah.

    ikutan yah, jawabannya loe lupa bawa jaket pas mau pergi keluar jalan2 jadi terpaksa beli syal deh supaya gak kedinginan

    ReplyDelete
  3. g juga ga tau nich ada FB na situ atau enggak wakaka :)
    lupa bawa syal dan merasa kedingian lo beli deh tuh syal, biar dapet disc-an nambah beli gelang dan gantungan kunci, buat gantung kunci hotel atau kunci untuk gembok na koper, secara kunci gembok koperkan kecil2 jadi gedein di gantungannya biar jatuh keliatan ^^ (hari gini hotel masih pakek kunci kek na udah enggak yah)

    ReplyDelete
  4. lo ketinggalan jaket or cardigan , jadi terpaksa beli syal yg creme itu .
    kan bln2 segini masih agak dingin2 sepoi .

    ReplyDelete
  5. Hi lam kenal juga, mau ikutan quisnya,krn lagi ngak enak badan dan di hk anginnya besar jadi beli syal biar ngak kena angin,trus krn ngak ada kembalian uangnya (he he ) jadi terpaksa beli gelang & gantungan kunci..

    ReplyDelete