Wednesday, April 6, 2011

Jawabannya....

Hallo....!
Saatnya kasih jawaban ya....sesuai postingan gue tanggal 16 maret kemaren pas sebelom berangkat, gue emang udah batuk yang sampe kung-kung-kung gitu tapi pas the day berangkat demamnya udah ilang tinggal batuk dikit...sebelom berangkat gue juga udah cek suhu, dan waktu itu prediksi 15-17 derajat..gue udah rencana mau bawa jaket ber kapucon tapi karena gue udah grabak grubuk akhirnya dari Indonesia gue kelupaan bawa jaket, gue cuma bawa cardigan biasa...gue pikir gue bakal kuat, krn kata eric suhu 15-17 derajat-nya alam gak sedingin 15-17 derajatnya AC..
Nggak disangka, ternyata waktu arrive di HK gue disambut dengan hujan + angin besar T___T beginilah keadaannya:
ini waktu bener2 baru sampe dan baru selesai hujan
ini adalah kabut bukan nya efek kamera :P
Anginnya gede banget, sampe bikin payung kita kebalik jadi kayak mangkok
akhirnya gue hrs pake jaketnya eric karena gak kuat dengan selembar cardingan T______T

Sebenernya gue sampe dilema buat milih pemenangnya, karena hapir semua yang jawab semua bener...intinya karena jaket gue ketinggalan di indonesia....yang menyebabkan gue harus membeli syal disana, akhirnya malem sebelum check in di hotel, gue mampir ke ladies market dengan keadaan mulai meriang, gue beli syal krn gue pikir bisa bantu untuk menghangatkan gue, krn eric juga mulai kedinginan....dengan badan mulai nggreges, rasanya gue gak mungkin shopping dengan teliti di ladies market, gue cari2 ornamen HK yang lucu2 tapi gak sampe menelusuri pasar dengan kedalem2 gue udah mau tepar akhirnya gue beli se-adanya yang terlihat mata gue,setelah gue beli syal..kebetulan gue ngeliat ada tukang gantungan kunci dan disebelahnya ada tukang jualan jepitan dan gelang2 jadi gue beli aja yang bisa kebeli...believe it or not, untuk trip ke HK ini gue gak belanja apapun buat diri gue sendiri kecuali sendal crocs karena sepatu gue rusak waktu mau ke macau T______T sedih yaa...soalnya gara2 ke macau demam gue makin tinggi *will tell about this later*...

Well..semua jawaban hampir benar ttg syal tapi semua gak ada yg bener ttg alesan sisa barangnya, karena bingung milih pemenangnya.. ternyata ada yang merujuk ke lebih detail..yaitu dari jawaban dari sena karena sempat nyebutin gak enak badan & masalah angin:
"krn lagi nggak enak badan dan di hk anginnya besar jadi beli syal biar ngak kena angin,trus krn ngak ada kembalian uangnya (he he ) jadi terpaksa beli gelang & gantungan kunci.."

Gue rada amazed sama sena, kok bisa tau ya angin nya lagi besar?? hehe, bisa persis banget tuh kejadiannya....
Tadinya gue udah hampir dilema memilih antara pitshu or mba veny, eh taunya ada yang jawab lagi terakhir :D tapi gue se-maleman ini coba ngoprek2 barang belanjaan oleh2 gue, ternyata masih ada 2 tempelan kulkas yang satu dr HK dan satu lg beli di Singapore...dan gue akan share ke mba veny & pitshu...gak apa2 ya cuma tempelan kulkas masing-masing 1 buah :D ...buat Sena, Pitshu and mba Veny pls email shipping addressnya ke bonivacia (at) gmail (dot) com...ditunggu ya..

Untuk Desiana, mohon maaaapppp...soalnya jaketnya nggak ketinggalan pas jalan keluar tapi ketinggalan di Indo :D lets try again next time ya...makasih juga mas arman for trying tapi kebetulan belum bener :D
Sekali lagi, Thank you ya semua nya..!!

4 comments:

  1. wee.. dapat hadiah hiburan :), thanks yah~

    ReplyDelete
  2. horeee..menanggg..ngak nyangka..jawabannya dpt ide dari postingan ke hk kok sakit?..beli syal ..trus g bayangin apa yg terjadi... hehehe...

    Makasih yaaaa *seneng*
    tar diemail addressnya.... :)

    ReplyDelete
  3. waww ga sangka dikasih hadiah juga , pdhl wkt mo brangkat saya uda mau remind kamu kl bln2 segini HK masih sangat dingin buat org kita . ntar g imel yah alamat g thanks ya Bonnie !
    mustinya jgn belanja di Ladies market mhl2 Bon krn itu pasar turis .

    ReplyDelete
  4. bon, kok bisa2nya gua ketinggalan kuis padahal gua selalu absen biasanya hehe..
    mana poto2nya lagi? :D

    ReplyDelete