Tuesday, March 8, 2011

grand mahakam

Grand Mahakam!

Inget kan cerita rejeki nomplok gue yang ini … Nah, akhirnya gue pun menggunakan tuh voucher nginep…
Gue pernah ke sini, tapi buat brunch… gue selalu suka sama interior nya, klasik dan berkelas (sok banget dah)…
Secara ya, ini hotel kan sebenernya ukurannya gak besar, tapi krn interiornya bagus, jadi terkesan eksklusif gitu loh… Eniwei… gue pakai ni voucher karena sekalian ngerayain anniversary gue…walaupun sudah lewat beberapa hari dari hari H, tapi kan….daripada kaga ada acara sama sekali, akhirnya mari kita ber geratisan sajah…











Sesuai impresi gue, hotel ini nyaman…bersih…jangan salah loh! Dulu waktu gue reservasi hotel buat preparation D-Day wedding gue, gue tuh stay di hotel berlian lohhh…(read this) tapi sayang sekali hotel berlian kok kamarnya bau jempol (eeekkk!!!)
Cuma, grand Mahakam ini gak begitu… semua clean! Cuma, hehehe…mosok gue nemu cotton bud di dalem selimutnya… gue gak berani liat cotton bud bekas apa engga, lgsg gue ambil pake tisu dan gue buang Kebiasaan gue klo nginep di hotel adalah: gua buka selimutnya… gue cek dulu di sprei nya ada apa… pernah, gue nginep di hotel bintang 4..nggak mau sebut nama ya, eh ada bekas noda darah… tau dah, darah perawan apa darah janda….kaga paham! Nah, sejak saat itu gue biasakan klo gue nginep di hotel, gue mesti bongkar deh tuh selimut dan cover2 nya…

Selama gue stay di hotel ini, semua lancar dan menyenangkan… gue udah bawa baju renang, tapi pas liat kolamnya, gue urung… kecit banget bok.. though terlihat sangat manis sih…gue sempet main2 sebentar di sekitar kolam…duduk2 doang sih… Breakfast disini juga menyenangkan, sampe jam 10 kurang makanan tetep berlimpah..
Terus, dinding antar kamar sepertinya cukup tebal..jadi gak terlalu terganggu sama aktifitas luar kamar…semua satisfying lah, I would like to stay another time di hotel ini , tetapi klo bawa anak rada bingung juga sih..soalnya gak ada area untuk anak2 main.. palingan yah di deket swim.pool nya aja… oh iya, di hotel ini juga ada Gym nya, jadi klo bingung mau ngapain bisa juga nge-gym :)

Overall..no wonder lah, beberapa tamu gue klo berkunjung milih tempat ini…its classic and classy.

6 comments:

  1. g klo masuk hotel jarang banget perhatiin sekeliling na, liat ada fasilitas apa aja, pokoknya liat kamar mandi, ruangan lainnya bersih enggak bauk OK! hahaha..

    ReplyDelete
  2. Kok bisa ada cotton bud yah, jadi ngeri kalau2 selimutnya gga dicuci. Kalau hubby gw lain lagi, kalu nginap di hotel dia selalu gga lepasin sepatunya dengan alasan tau bener atau main2, alasannya dia gga mau nginjek upil orang wakakak...... dia blg sapa tau aja. Pdhal benernya sih more likely tuh carpet divaccum, justru bangsa selimut, comforter gt yg gga yakin tiap ganti tamu dicuci apa gga.

    ReplyDelete
  3. kamarnya bagus ya.. gua nginep di hotel bagusan cuma pas merit aja lo hahaha.. abis itu hotel2nya standard semua, eh tapi pernah sih sekali nginep di hotel bagus juga waktu honeymoon, trus waktu jalan2 juga pernah dapet hotel bagus, eh brarti lumayan juga ya hihihi..
    tapi semuanya bukan di jakarta, hotel2 bagus di jakarta juga gua gak pernah nginep :D

    ReplyDelete
  4. @pitshu: gue juga dulu gt pit, abis ketemu darah gue jadi lebih merhatiin bed nya :P
    @mba syl: iyaaa....tau deh di cuci apa engga, positif thinking aja kali ya? secara no option lg klo nginep d hotel, mau gk mau :(
    @pucca: hahaha, aku juga klo gak dpt gretongan jarang nginep2 di hotel mba :P

    ReplyDelete
  5. iya Bon Grand Mahakam emang kecil tp berkelas kesannya tp gt baca ada cotton bud g lgs merasa koq gitu yah. entah bersih atau bekas tp parah jg tuh . lo lgs lapor housekeeping ga ? kl g masuk htl biasa lgs liat toiletnya dulu br ranjangnya . tp dua hal itu emang pertimbangan g sih .

    ReplyDelete
  6. gw d hoteL ini untuk pertama kali nya (hingga saat ini pun)nyobain SALMON

    enaaakkkk..!!

    entah dimasak apaan...

    'gratis' puLa

    :))
    wakakaka

    ReplyDelete