Monday, March 28, 2011

Back On Board!

Heiho..I'm back!

sebenernya nyampe jakartanya hari rabu 23/3 jam 12 malem, trus jam 7 paginya udah ke kantor...
malemnya tewas, besoknya (sabtu) terkapar...batuk pilek demam meriang semua tumplek blek!
Eniho, sekarang udah so much better, udah di office lagi :)
Ada oleh2, tapi masih bingung mau bikin kuis apa? *cari ilham dulu*...wakwakwak..
but, in a meantime...aku ada surprise...Surprise for a special person sehubungan trip aku ke HK-Macau-SIN

This surprise goes to kak Pitta!!!!!

She was so helpful during my trip, di ganggu BBM terus secara sempet panik dot kom di macau dan Hongkong...
di wawancara sebelum aku berangkat via bbm sampe malem2, serta termasuk saat2 jam kerja..
kaaak, maap ya aku gangguin terus...i brought you something from HK that will reminds you how it feel in HK :P
i hope you like it... isinya surprise sampai arrival!
I'm gonna need your shipping address kak, kindly email me or BBM yahhh!!!

Tunggu bagi2 oleh2nya yaaaa....plus review disana :)
Have a fab monday fellas!

6 comments:

  1. welcome back, ditunggu cerita dan photo2 na ^^

    ReplyDelete
  2. asik, aku mau dapet kejutan! sampe deg2an loh gw pas baca mau dikasih surprise.. hehe..

    thank ypu for being very thoughtful bon! seneng bisa bantuin kamyu karena berasa jalan2 lagi, hehe..

    muahh... :-*

    ReplyDelete
  3. duduk manis nunggu cerita dan oleh2nya :P

    ReplyDelete
  4. duduk manis tunggu crt n kuizz heheee

    ReplyDelete
  5. ayo, ayo mana kuis nyaaa? :D

    ReplyDelete
  6. @pitshu: thanks pit...baru kelar donlot poto2 dr memory card niy..baru mau mulai curhat :D
    @k'pitta: sama2 kak...aku yang tengkiu udah byk di bantuin :D
    @Mba Viol: sippp...lg asik ngetik cerita di Hk nih :)
    @Mba Veny: xixixixi...ikutan quiz nya yaaa..
    @Mba Yenny: Sudah aku posting ya mba :D

    ReplyDelete