Monday, February 7, 2011

Happy 1st Anniversary

Gile, baru se-umur jagung banget ya umur pernikahan gue? bagi yang laen mah, gue masih bau kencur banget dah ahhh...hahahaha
Tapi, gak berasa udah setahun dilewatin...masa2 penyesuaian yang di awal2 bener2 jungkir balik, koprol depan belakang, hadehhh! bener2 deh ternyata menikah itu gak semudah yg gue pikir...dah gak ada lagi deh masa2 bangun tidur tinggal makan, pulang kantor tinggal molor...*trully missing those glorious times!
Sekarang beda bgt idup gue, pagi mesti gorang goreng sarapan, pulang mesti gorang goreng makan malem...tapi UNTUNG banget gue, bahwa suami gue bener2 pengertian, gue gak selalu harus demikian, klo gue lagi capek nanti dia yang gantian masak, klo gue lg gak mut bersih2 rumah nanti dia yang gantian nge pel...ampuuun, bener2 gift from God banget :)
Setahun ini, sungguh masa2 yang menyenangkan, dikala gue menyesuaikan diri tinggal sendiri (krn gak pernah keluar dari rumah selama 25th) suami gue bener2 berupaya agar gue gak stress...setahun ini, suami gue selalu ada buat gue ketika gue butuh ke dokter - ke dentist, ke obgyn...semua dia assisteni dan menjadi jubir gue ketika gue udah tergagap2 depan dokter krn sutris...Man, what a lucky me.

Gue inget, setahun yang lalu... di hari pemberkatan gue, ternyata kain bawahan mama gue + mertua gue salah (gak kembar, krn dah kebanyakan ganti2 kain gue pusing mensingkronisasi nya)...mertua gue kecewa berat sama gue, dan gue yang sedang ada di preasure level akut, hampir melempar buket gue dan pulang dari katedral gak mau pemberkatan *ssoooooo sinetroonn!!*...dan disaat itu, suami gue juga harus bergerak sebagai orang yang di posisi membingungkan antara istri dan ibu...tapi sih sekarang mertua gue sayang bgt ama gue, insiden itu memang pantas terjadi..yah gmn ya? hari H pernikahan emang semua orang naik darah turun bero'...semua serba complicated, miskom lah, saltum lah, kurang koordinasi lah *padahal gue pake WO*...yaah, itulah indah nya hari pernikahan :)
Last year, resepsi pernikahan gue sukses tergelar, orang tua semua senang, teman2 senang...padahal dibalik itu semua, persiapan pernikahan gue sungguh melelahkan dan penuh drama, mulai dari perubahan tanggal +/-1 bulan sebelum hari H, souvenir yang sempet salah produksi, foto prewed gue hancurrrrrr berantakan, krn niat nolong temen kasih job ternyata foto prewed gue jadi taruhan-nya...kartu undangan yang salah cetak, ke tebet jam 12 malem, Ya ampun, klo bukan karena Tangan Tuhan, Asli...gue gak tau seperti apa jadinya.
Tapi kala persiapan yang ancur minang itu, gue smakin dekat sama suami gue...gak ada sekalipun kejadian dimana dia marah sama gue yang lagi jadi bridezilla.

Kemaren malem, pas doa malem, kita bener2 mengucap syukur atas semua berkat, rezeki dan kesehatan yang Tuhan beri...bulan depan kita rencana HM part II, belum mulai juga udah ada insiden mandala (mengapa hidup gue so drama ya? tp gpp lah, gue jadi ada bahan buat blogging..haha!)....tapi gue syukuri semua, Tuhan pasti ada rencana dibalik semua episode sinetron yang gue jalani.
Rencana kedepan sungguh banyak, termasuk didalamnya rencana punya baby, tapi....manusia memang boleh berencana, Tuhan juga pada akhirnya yang menentukan....gue yakin Dia kasih gue kepercayaan disaat memang gue layak menerimanya.
I love you baby....and will always do!

OOT: kasihan ya angelina sondakh...gue baca timeline twitternya jadi sedih...gak kebayang jadi dia..pasti berasa gak sanggup lanjutin idup deeeh :( *kok jadi acara gosip?*

10 comments:

  1. g yg level na lom sampe ke nikah, dgn enteng g ngomong, klo g married mudah2an ga kejadian ini dan itu, melihat banyak na kejadian 'dadakan' di hari nikah, tapi kek na g bakalan ngalamin hal sama juga, event itu bukan dari g, pasti ada dari orang lain :)
    hihihi...

    happy wedding anniversary, wish u all the best

    ReplyDelete
  2. happy first anniversary bon and hubby.
    trus happy second honeymoon

    gua kan kepo orangnya pas elo cerita mau lempar bunga dan kabur dari katedral, gua langsung ingat dulu gua mau jadi runaway bride ceritanya, hahaha

    trus gua langsung buka blog elo "panic wedding" seru abis. sayang dulu kita belum kenal. kalo udah kenal, gua mau bantuin elo siapin wedding secara gua hobby banget di dunia wedding. cita-cita gua pengen punya bridal or khusus jual atau sewa wedding gown.

    ReplyDelete
  3. happy birthday ya bon!!! semoga langgeng terus dan rukun2 selalu... :)

    btw esther juga nunjukin gua twitternya angelina sondakh yang dia nulis dia nunggu dijemput ama adjie masaid... duh sedih banget ya...

    ReplyDelete
  4. @Thanks pit :) bisa kok pit pas hari H semua smooth, dengan persiapan yang maksimal..waktu gue persiapan soalnya waktu nya singkat..tapi percaya deh, indahnya menikah tuh waktu persiapan..pasti ngangenin :P
    @Mba Selvi: thank you mba...walah, dulu mau run away bride juga? toss dulu aahhh! hahaha...Wah, sayang banget ya kita kenal sekarang, waktu dulu gue bener2 ngerjain sendiri...WO cm bantu di hari H...makanya rempong banget T_T
    @Mas Arman: Makasi mas arman...same wishes for you two :)
    iya, sedih banget..mana sekarang di berita dikabarin katanya meninggal diracun, ih infotainment tuh ya paling gak tau sikon deh, kasian kan keluarganya T_T

    ReplyDelete
  5. emang di setiap wedding pasti ada cerita heboh, namanya juga seumur idup sekali semua orang mau serba perfect tapi malah jadi pressure ya, tapi gpp yang penting setelah pestanya bon, bisa bahagia hidup berdua :)
    iya kasian angie gua juga miris bayanginnya..

    ReplyDelete
  6. @pucca: tengkiu mba viol..iya kasian ya si angie..secara anaknya masih kecil, pernikahan masih blm lama T___T semoga dia bisa bangkit dr kesedihan yaahhh

    ReplyDelete
  7. once again,
    happy anniversary yaaaaaaaaaaaaa..
    rukun selalu dan cepat dapet momongan, ditunggu cerita HM 2 nya.. ;)

    ReplyDelete
  8. huahahhaa siyaul dah serius2 gw bacanya kenapa terakhirnya angelinda sondakh sik? haha

    happy anniversary ya bon. God bless your lil fammily dan semoga segera diberi kemudahan dalam apapun yang dilakukan dan direncanakan. amiinnn

    ReplyDelete
  9. arrrgh ketinggaln yang ini... Happy belated anniversary ya... God Bless your marriage!

    ReplyDelete
  10. @shinta: aminnnn, makasih ya siiinn..wishing the same for you two :)
    @Mba yenny: hahaha,,, makasih banyak mbaaaa :)

    ReplyDelete