Sunday, January 23, 2011

postingan: reviewing all! :P

Huaaahh, gue posting rapelan aja yakkkss... jadi tadi gue baru balik dari konsernya swara sang dewi - Titi DJ, soalnya ternyata temen gue blg hadiah kuis dia gak bisa ubah tanggal or ganti bentuk, yah namanya rejeki gue syukurin dengan gak menyia-nyiakan nya ... hehehehe... berikut foto2nya ya, secara gak boleh bawa kamera profesional / DSLR maka gue gak bs bawa baby canon gue, sayangnya kamera bb gue bener2 gak bisa diandalkan TT_TT
we've got the ticket baby!
Teaternya TIM bagus juga yah!
feat the dance company
Very beautiful stage decor and orchestra
sedikit cerita tentang konser ini, ternyata waktu gue nonton gak terlalu banyak orang yang ngisi bangku, mungkin karena udah hari terakhir konser (dia konser 4 hari klo gak salah) jadi udah tinggal sisa2 penonton kali hari ini..soalnya klo emg dari hari pertama penontonnya segini kayaknya gak nutup modal deh nih konser soalnya lighting dan decor nya bagus dan artis pendukungnya bagus2 kayak Rossa, Dewi Sandra, the dance company, Vidi A. trus Denada...cuma, gue n eric sangat menikmati konser ini, karena easy dan nyaman..seandainya ada tiket gratisan lagi pasti gue mau...*siapa yg kasih?* hahaha..!

tanggal 19Januari kemaren eric ulang tahun, pulang kantor kita makan di Nanny's pavillion di PP...karena dari kapan tau gue mau coba makan di sini blom jadi2....

Nanny's pavillion PP
Beef Bake Rice
Original Pancake
Uncle apa gitu deh namanya, pasta beef jenisnya
One scoop vanilla ice cream
total bill sekitar Rp.130rb an, dan gue sangat merasa worth it karena rasanya enak2 gak kayak makan di Ajisen Ramen, gue gak tau ya...gue pernah makan ramen di gourmet garage yg sekarang namanya gourmet world, ramen2 juga dan rasanya juaaauuuhh lebih enak dari di ajisen, lucunya di resto ini kita bisa milih ramen lokal atau impor, beware klo gak bilang mau yang mana, automatically si pelayan mesenin yang import which is mahal! dan gue mengalaminya.. gue gak bilang mau yang mana, krn gue pikir orang bakal note si pelayan klo minta yang lebih enak...well, tapikan gue cuma persepsi, jadi gue dipesenin yang import...kalo enak sih gpp ya, tapi menurut gue rasanya super biasa


Tom yam ramen
chasu ramen ~ kata eric sih rasanya lumayan
Fried Agedasu tofu....ini juga biasa aja

total makan 150rb-an...dan gue akan berfikir dua kali untuk kembali makan disini :D...demikian reviewnya, Thanks God, masih dikasih rejeki makan dan nonton konser...have a good sleep my blogging friends, and wish you a very good monday tomorrow =)

4 comments:

  1. siapa yang gak mau bon dikasih tiket konser gretong? haha..
    gua baca di koran katanya konsernya bertema lingkungan hidup, makanya ijo2 begitu ya..

    ReplyDelete
  2. g juga lom review tentang g makan di nanny's pavillon
    huahhh pakai BB aja hasilnya udah keliatan OK! apa lagi pakai SLR yah :)

    ReplyDelete
  3. @Pucca: iya ttg alam gitu...dan semua dekornya ttg alam..bagus sih performancenya..hehe, iya ya? we all love gretongansss hihihi
    @Pitshu: iya pit tapi gak bisa dapet mukanya titi dj, cuma putih doang kayak pake bedak sekilo hakhakhak...

    ReplyDelete
  4. udah lama gak nonton konser soalnya tiketnya mahal2...hehehhehe...

    ReplyDelete