Monday, January 10, 2011

Hasil Torch dan second honeymoon :D

Ola! Makasih ya buat teman2 yang udah bantu mendoakan hasil TORCH gue *pede*...ternyata Puji Tuhan hasilnya baik....Tokso gue IGG dan IGM nya negatif, Herpes juga IGG dan IGM nya negatif, HIV tentu saja negatif, Hepatitis....ini dia nih yang surprise! ternyata vaksin gue jaman SD masih bagus loh! 300 sekian gitu...kata obgyn gue masih bagus banget lah....tapi rubella gue IGG positif tapi Puji Tuhan IGM nya negatif, kata bu obgyn krn IGG positif jadi udah ada antibodi jadi gue gak usah vaksin rubella..AMIIIINN, asli gue males bgt klo pake vaksin segala ~_~
Jadi si obgyn bilang, sekarang dengan damai silahkan mulai berusaha...hahahaha...! tapi gue sama eric baru mau mulai bulan maret/april...karena kita mau bikin baby made in disneyland...*tebar confetti*....hahahaha, lebay deh gue....engga dink, sebenernya gue gak mau nunda lagi, tapi eric memaksa gue untuk memperbaiki gizi gue dulu secara badan gue gendut lemak bukan gendut gizi, jadi dia suruh gue minum susu banyak...padahal blom tentu juga Tuhan kasih langsung hamil, taunya hamil kaga eh tambah gendut iya, krn kebanyakan susu ... hahaha parah sekali...dan di lain sisi gue nunda sampe maret april, krn eric lg sibuk2nya ngerjain tesis, dan gue suka nemenin sampe pagi..jadi biarin eric fokus dulu nyelese'in S2 nya baru nanti sekalian jalan2, seneng2 ngelepas stress...

Eniwei, rencana second honeymoon ini udah direncanain dr th lalu tapi Tuhan kasih rejekinya awal tahun ini, kita aminin aja, mungkin memang begini rencana-Nya...dari dulu gue emg maunya ke hongkong, krn gue dengan kampungan stadium 4 pengen banget ke disneyland...*before im too old for disney*...bulan desember kemaren gue buka webnya mandala masih 3jt-an PP berdua...tapikan gue lom berani booking krn nunggu TORCH, EEEhhhh...taunya tadi gue mau booking jadi 5jt-an PP berdua...gak sopaaaannnn!!!
temen gue ada yang berangkat febuari udah issued tiket PP cuma kena 600an, trus temen gue yg laen berangkat maret PP cuma kena 700an....masa gue mau book maret sama april udah gak bisa dapet promo! sungguh terlalu! gue kan gak tau hongkong ya... gue liat2 agoda kok gak ada hotel murah...temen gue suggest hostel..gue dah liat tuh www.hostel.com tapi gue itung2 sama mahalnya juga....gue gak nemu akomodasi murah....TT_TT hiks hiks, jadi gue masih browse2 blom nemu satupun yang bisa memberangkatkan gue dengan irit...hiks!
sampe putus asanya, gue bilang eric...yaudahlah klo mahalnya ampe segini amat, kita ke Universal Studio aja...tp bener2 maksa banget deh soalnya jalan2 ke disney tuh udah impian gue sejak SD ~_~ kalau ada yang tau hostel OK yang murah mau di info'in yaaaa....pliiisss *melipat tangan ala berdoa dengan muka memelas*

Ahhh~ udah jam setengah sebelas nih, browsing tak membuahkan hasil bikin pengen tidur cepetan aja deh, puyeng liat harga2 hostel....tapi seandainya gue boleh berdoa:
Ya Tuhan, seandainya Tuhan berkehendak, seandainya rezeki memungkinkan....semoga, cita2 gue memeluk daisy duck bisa tercapai...Kehamilan dan jenis kelamin bayi memang semua putusan Tuhan tapi semoga gue beneran dapet baby girl made in disney land....---> ini do'a kurang ajar banget, sok minta melas tapi ngatur....hahaha, bercanda denggg...But eniho, God....You know what is best for our life, we leave it all in Your hand, PASTI semua baik adanya :)

9 comments:

  1. glad to hear hasil torch nya baik2 aja... :)

    wah asiknya lagi mau planning liburan... rasanya kalo disneyland sih gak akan pernah too old to go there dah. dari bayi sampe kakek nenek semua pasti pada seneng. hahaha.

    moga2 bisa kesampean yaaa...

    ReplyDelete
  2. gue ikut doain ya boooooooon.. :*

    ReplyDelete
  3. Puji Tuhan hasil TORCH-nya okeh, semoga juga proses pembuatan bonniie & eric junior berjalan lancar :)

    There's no such thing as "too old to go to disneyland", bon.. kalo ada rejekinya mah hajar bae! hehehe..

    Aku iri.. bisa ngga selipin aku di kopermu? ;p

    ReplyDelete
  4. huahhh semoga semua na berjalan lancar sesuai dengan keinginan dan kehendak yang diatas yah :)

    ReplyDelete
  5. gua gak tau bon, gua juga gak pernah ke hk, semoga ketemu ya hotal yang murah, padahal maret gak ada hari besar apa2 kok mahal ya..

    ReplyDelete
  6. Syukur hasilnya baik2 semua ya, Bon. Haha.. segitu pengennya peluk si desi, kalau gua lebih demen mickey mouse, mukanya imut2 banget, Terus waktu kecil pernah dikasih boneka mickey dari Disney makanya dari dulu pengen banget bs ke Disneyland. Kalau HK emang hotel dan penginapan rada mahal. Gua sempat ketemu orang dari Indonesia yang cerita dia tinggal di apartemen, krn sama keluarga (3 orang anak) jatuhnya jauh lebih murah dari hotel. Sayang gua lupa tanya no telp pemilik apato. Coba aja searching2.

    ReplyDelete
  7. @Mas Arman: Amin amin mas, mudah2an bisa kesana ya :)
    @Erika: Thanks darling, gmn kehamilannya? baik2 aja kan? kok blog lo gk pernah di apdet lg c?
    @K'Pitta: Aminn, Makasi ya kaaak *peluk peluk*...mau diselipin dikoper kak? bisa bangettt, secara kak pitta imut gitu....hehehe...
    @Pitshu: Amiiin, Mudah2an ya pit..thanks yaa...
    @Pucca: kaga ngerti tuh mba viol kenapa ky gt...klo april katanya krn long weekend paskah tapi maret kan gak ada...huhuhu T_T
    @Mba Elisa: Iya, mickey sama mini lucu sih tapi entah kenapa kok gue demen bgt ama si daisy :P iya, ada yg blg gt, sewa apt lebih murah..lagi di browsing2 nih mba, mudah2an dapet :D

    ReplyDelete
  8. puji Tuhan hasilnya bagus... Moga bisa segera dapet anak ya Bonnn...

    ReplyDelete
  9. @Mba Yenny: Amiiinn...makasih ya mba yeeeennn, dirimu baik sekaliiii *peluk peluk*

    ReplyDelete