Monday, December 13, 2010

Bogor in memory

Judulnya sungguh lah dangduts..


Sebelon boss gue yang sekarang menjabat, dulunya ada expat lain...nah bos lama gue itu sangat baik walaupun ekstrim (esmosi meluap luap dan jam kerja yang ajaib)...tapi, walaupun dia galak dan ajaib former staff nya semua sayang dia lho :D yang aneh dia apa kitanya gue juga gak tau...hahaha, tapi ya dia ini baiknya emang tulus, bukan karena jaim ataupun pura2 baik tapi emang baik dari hati..
nah dia ini tuh waktu itu resign dari company gue trus dia pindah kerja ke luar kota gitu...tapi sekarang dia udah gak kerja lagi, umur ybs kurang lebih udah 66 or 67 th...anak2 nya semua di Aussie, tinggalah beliau sendiri di Indonesia (udah PR bok disini, cinta bgt dia ama indo), walaupun gue udah bukan sekretaris ybs lagi tapi klo dia ada perlu2 dia tetep suka minta bantu gue, and im happy to help.
ki - ka : Misua gue, Bu Julie, Bu Mieke, Myself, Big Daddy, Daniel, Pak Ferdi and wife

Rencananya kita tuh mau mengunjungi dia sekaligus mau xmast dinner di tempat dia, cuma karena tim rempong ada aja mendadak dangdutnya akhirnya kita gak jadi dinner tapi pagi2 aja kunjungannya...
Gue tuh kangen bgt ama dia, walopun suka email2an tapi kan klo ketemu tuh rasanya beda, gue terenyuh banget pas kita dateng dia pake baju rapih, trus pake sepatu, mempersiapkan rumahnya bla bla bla, ihhhh...sedih bgt knowing dia hidup sendirian di sini (fyi, ex-bini nya tinggal diluar kota)...tapi ketemuan kemaren bikin semua kangen kita terobati...and so is he...


Nah, karena rumahnya beliau deket ama bogor...jadi kita lanjut wiskul kebogor, jadilaaaahhh begini:
Es Duren - Jl. Suka Sari (deket venus lama)

Ngohiang Ayam - Jl. Surya Kencana 

Pangsit Pengantin - Jl. Surya Kencana

Sebelon makan kita sempet ke SKI tapi barang2nya lagi gak okeh banget....tapi klo jajan sih okeh banget! hahaha....

Oia, udah dua hari ini gue dapet hadiah kue dari temen2 gue, katanya sih kue natal...asli orang2 pada sayang amat ya ama gue? atau jahat? karena membiarkan gue semakin membuncit dan membuncit sampai banyak sekali BBM masuk menanyakan apakah gue hamdan? yeaaaaa rite, pertanyaan yang udah mesti masuk Museum.
ini chocolate cake...dalemnya coklat yang melted gitu..hihiwww enak sekalihh

ini fruit cake, rasa buahnya tak se-nyumi penampakan nya, faktanya buahnya pada asyeeemmm bgt...*ngecer*

5 comments:

  1. ex boss lu itu keliatannya orangnya baik banget ya..

    ReplyDelete
  2. Bogor.... reminding me of rujak asinnya, enak bangettttt

    ReplyDelete
  3. bogor emang banyak makanan enak ya... mupeng deh gw :(

    ReplyDelete
  4. bogor ama bandung emang banyak tempat makan enak, gua ngilerrrr liat makanan lu apalagi perut gua lagi sakit gini, makin ngilerrrr..

    ReplyDelete
  5. @Mas Arman: Iya dia emang baik banget...terlalu baik bahkan :D
    @Mba Syl: iya emang rujaknya ahoi banget :D
    @Mba Yenny: banyak mba, sampe kadang kalap..main2 lah kapan gitu ke bogor ;)
    @Mba viol: iya mba memang menggiurkan, makan yang banyak ya mba biar cepat sehat :)

    ReplyDelete