Tuesday, November 2, 2010

Medical Check Up

Gue abis rekap medical claim gue tahun ini, ternyata gua udah claim 3jt lebih untuk rawat jalan, ck,ck,ck.....yang gigi lah, yang obgyn lah...

tapi ya udahlah mungkin emang gua mesti menjalani semua ini *sokbijak*

eniho, gue lg iri sama semua orang yang dibayarin medical check up tiap taon nya ama perusahaan..hiks! sungguh dunia ini tak adil...kantor gua gak cover med c/up, tapi gua merasa sptnya gua udah perlu utk med c/up per taon, selain untuk cek keadaan diri tp jg untuk mencegah hil hil yang tidak di inginkan... terakhir wkt ke obgyn gua dah cek gula darah, ternyata cukup rendah, Puji Tuhan aja deh klo gt...
kemaren temen gua ada med c/up di RSPI,tapi total bisa sampe 2jt...alamak! secara gua bedua ama laki gua berarti bisa 4jt aja gt....hiks, susahnya jadi orang kere, akhirnya gua cek aja prodia, siapa tau bisa ngakalin pengecekan spy gak terlalu mahal :D
Ternyata di prodia ada paket untuk pemeriksaan darah rutin, berikut paketnya ya:


Paket 1 Harga Normal: 526.000 (diskon 20% sampai tgl 4 Nov 2010)

-Hematologi Lengkap
-Metabolisme Gula Glukosa Darah Puasa
-Fungsi Hati SGPT, SGOT, GAMMA GT, fosatase alkali
-Fungsi Ginjal Ureum, Kreatinin, Asam Urat, urine rutin
-Fungsi Lemak Cholesterol total, trigliserida, cholesterol HDL, cholesterol LDL Direk

Paket 2 Harga Normal: 641.600 (diskon 20% sampai tgl 4 Nov 2010)

-Hematologi Lengkap
-Metabolisme Gula Glukosa Darah Puasa, HbA1C
-Fungsi Hati SGPT, SGOT, GAMMA GT, fosatase Alkali
-Fungsi Ginjal Ureum, Kreatinin, Asam Urat, urine rutin
-Fungsi Lemak Cholesterol total, trigliserida, cholesterol HDL, cholesterol LDL Direk, APO B

Paket 3 Harga Normal: 1.006.000(diskon 20% sampai tgl 4 Nov 2010)

-Hematologi Lengkap
-Metabolisme Gula Glukosa Darah Puasa, HbA1C
-Fungsi Hati SGPT, SGOT, GAMMA GT, fosatase alkali
-Fungsi Ginjal Ureum, Kreatinin, Asam Urat, urine rutin
-Fungsi Lemak Cholesterol total, trigliserida, cholesterol HDL, cholesterol LDL Direk, APO B
-Hepatitis HBsAg, Anti-HBs

Paket 4 Harga Normal: 1.426.000(diskon 20% sampai tgl 4 Nov 2010)

-Hematologi Lengkap
-Metabolisme Gula Glukosa Darah Puasa HbA1C-Fungsi Hati SGPT, SGOT, GAMMA GT

-Fungsi Ginjal Ureum, Kreatinin, Asam Urat, urine rutin
-Fungsi Lemak Cholesterol total, trigliserida, cholesterol HDL, cholesterol LDL Direk, APO B

-Hepatitis HBsAg, Anti-HBs
-Non Laboratorium Rontgen Thorax PA, EKG


Nah, klo semua info udah ngumpul kayak gini tinggal ngumpulin keberanian aja nih...biasanya mendadak jadi pikar pikir, deg degan dan sutris krn takut lihat hasil nantinya :I classic-me bangeettsss!

Prodia, Ph. 722.0203
http://www.prodia.co.id/

8 comments:

  1. g dari dulu sampe sekarang lom pernah ngejalanin yang namanya general checkup atau medical check up, buat tau kadar gula dll hihihi, males.. takutnya malah parno kalo tau ada penyakit ini dan itu, malah stress nambah penyakit hahaha

    ReplyDelete
  2. Gw pernah banding2in biaya medical check-up, RSPAD termasuk murah dibanding bbrp RS lain untuk paket yang sama..

    ReplyDelete
  3. brarti lu iri ama gua donk bon hihi.. gua tiap taon check up gratis ampe bete kadang.. hah masa udah setaon lagi mesti diambil darah lagi mesti nampung urine lagi.. ckckckck emang orang gak tau diuntung ya wkwkwk..

    ReplyDelete
  4. @pitshu: nah bener banget tuh pit....at the end jadi ketakutan sendiri ~_~
    @mamanaclo:Ohya? coba nanti aku cek cek yaa..makasi buat info nya ;)
    @Mba Viol: iiiishhhhh!! enaknyooooo...iyeeee niiih irrrriiiiii T____________T *nangis serunggukan*

    ReplyDelete
  5. hehhehehe, masih enakan elu dong kalo dibandingin gw :p coba bayangin deh gw kudu beli asuransi sendiri, kudu beli asuransi karyawan, gak ada yang bayarin gw...huhuhuhu :((

    ReplyDelete
  6. @mba yenny: Ya enggalaah mba yen, justru paling hebat ya mba yenny bisa mbayarin orang, gua aja bayar sendiri udah kempat kempot hihihihi, tapi emang daripada semuanya lebih enak di bayarinnnnnn :P

    ReplyDelete
  7. Salam,
    terima kasih atas infonya,, akhirnya ketemu juga...dari tadi berselancar di om google nyari info paket m check-up di prodia, akhirnya dpt info di blog ini..
    thanks..

    ReplyDelete
  8. @bliketut: Salam kenal bli...senang ternyata bisa bantu kasih info...selamat check up ya ;)

    ReplyDelete