Friday, October 8, 2010

Surpriseee!!!

Halo! gue masih ngopi2 foto dari MMC ke laptop nih...tapi gue udah bisa kasih lihat foto kue dari suprise yang gatot kemaren


Sebenernya waktu pulang kantor gue tuh di jalan bilang sama suami gue
" Ih, gue tuh sama sekali gak kreatif kayak Mba Viol ataupun Mba Yenny dan blog2 lainnya, mereka suka bikin2 kuis dan bagi2 oleh2, gue pengen dehh kayak mereka tapi gue bener2 gak tau apa yang mesti di buat pertanyaan....."
tapi kemaren gue udah bilang sama suami gue: "karena hari ini gue ulang taon dan gue gak bisa bagi2 cake ke temen2 blog, yang respon PERTAMAX postingan life is like a windmill gue nanti gue kasih hadiah ah"
Naaaaaaaaaaahhhh.........................sekarang sudah ada the lucky person-nya, yaitu mba viooooll!! *keprok keprok*

Tapi sekarang gue juga baru ada ide :) bagaimana kalau gue bikin tebak2an:

TEMAN-TEMAN KANTOR GUE RELA BELI KUE INI DENGAN HARGA BERAPA YAAA?

btw, ini hanya iseng2 aja yaaa, i just want to share my happy day with you all...so, jangan dilihat dari hadiahnya yaaaaaa...dan hadiahnya akan gue poto dan kirim ke yang menang hari senin, cos w-end ini gua mau nginep di rumah mama jadi inem, soale mama bikin arisan dirumah while kaga ada Asst. Rumah Tangga :( hikksss...

anyway untuk edisi "guess what" perdana gue...peraturannya cuma 2 : pernah comment di blog gue di postingan yang mana aja dan pengiriman hadiahnya di indo aja yaaaa, aku gak sanggup byr ongkir nyaaaa kalo ke luar negri :D
oia, ibu mieke dan uraw langsung di diskualifikasi karena mereka udah pada tau jawabannya ;)

PS:
1. Mba viol please e-mail alamat yang bisa aku kirimi ucapan thank you-ku yaaaaa :)
2. comment utk jawaban terakhir hari minggu ya temans :)

18 comments:

  1. hahh?? beneran nih? gua dapet hadiah tanpa ikutan kuis? aahhh.. happy nya :D *joged2 india*
    tapi gua tetep boleh jawab harga kue kan hihi.. gatel pengen jawab.. :P
    gua jawab 150 ribu.

    many thanks to bonnie muah muah :D

    ReplyDelete
  2. oh iya saking senengnya lupa kasih alamat hehe..
    nyari2 disini gak ketemu alamat imel lu bon, gua kasih imel gua aja ya: stephanie.violina[at]gmail[dot]com

    thank u again, bener2 surprise nih masuk sini hihi..

    ReplyDelete
  3. apa ini?gak adil!
    aku tuntut kamu ke PN JKT SEL
    dengan tuntutan melanggar hak asasi dalam berkuis (halah)

    ReplyDelete
  4. @Pucca: Sip, udah aku catet ya addressnya
    @Uraw: PN Jaksel lagi full jadwal ama sidang blowfish neeekk :P

    ReplyDelete
  5. Arrrggghhhhhhh..... setuju denganmu urawww... aku ikut kamu ke PN JKT SEL.. :)

    ReplyDelete
  6. ayo bu mieke..kita bawa Papanya erica turemenjane (ambon manise) ke PN Jak Sel
    udah gue daftarin tuh tuntutannya dengan tuntutan seharga fruit cake (hahahahaha)

    ReplyDelete
  7. mak,,kata uraw sekitar 150rb-an...
    bener ga??
    *klo salah uraw gw mau jitak2in sekalian gw jg mau ikutan ngajuin tuntutan tindak pidana penipuan*

    ReplyDelete
  8. @annie: mau aja lo ni di tepu sama si uraw...dia kaga tau lagi harganya berape..haha!

    ReplyDelete
  9. jadi selama ini kalian bersekongkol sambil makan ikan tongkol menipu saya ya?? *nangisgulingguling*

    ReplyDelete
  10. ihhh Viollllllllllllllllllllll, elu ngalah dong ama yang tua-an...wkwkkwkw...
    Kuenya 225 rb deh.... :) once again met ultah ya Bon :)

    ReplyDelete
  11. bonnie salam kenal yah, mampir dari blog viol nih. happy birthday to you

    gua nga bisa ikutan kuis elo yah karena ini comment perdana. next time deh yah.

    btw, mampir ke blog gua yah, lagi ada kuis tuh :)

    @viol, congrats yah dapat hadiah.

    ReplyDelete
  12. wah kalo belum pernah komen gak boleh ikutan ya? hehehe

    kalo gitu, salam kenal aja deh... :)
    dan happy birthday ya!

    ReplyDelete
  13. Happy Birthday ya, Bon. Sehat dan sukses selalu. Gua tebak 180 rb:)

    ReplyDelete
  14. bon, ijin link blog elo yah. thanks

    ReplyDelete
  15. @Mba Yenny: Thank you yaaaa, iya tuh mba viol so lucky deh :)
    @Mba Selvi: Met kenal juga mba, blognya aku link jg ya..btw..aku udah ikutan kuisnya looh, mudah2an aku menang yaaaa
    @Mas Arman: Makasih mas arman :)met kenal juga, blognya aku link yaa, wah klo mas arman ikutan dan menang, ngirimnya mahal boookk..hahaha
    @Mba Elisa: thank you mba, sip dicatet ya tebakannya, oia mba elisa blognya aku link ya ;)

    ReplyDelete
  16. yayyy g baru maen ke sini sih , btw salam kenal jga bonnie met ulang taun juga .
    kl ikutan g berharap bisa menang , ha22 nyalib si Viol ha22

    ReplyDelete
  17. @mba veny: thank you mbaaa! salam kenal juga yaaaa ;)

    ReplyDelete