Friday, October 15, 2010

Restoran Kubang

Tiap pulang gua selalu lewatin ini restoran....selalu ramai, dan kata teman gua rasanya enak...akhirnya gua tergiurrrr *ngelap 'nces-an*
ini sate padang setengah porsi Rp. 8.500,- kalo gak kuat pedes jangan beli sate padang-nya...astaganonggeng banget pedesnya!!
ini roti cane rasa coklat Rp.18.000 ...enak deh! klo abis makan sate padangnya trus makan cane coklat rasanya maknyusss (buat ngilangin kepedesan...hehe)
ini cane kuah kari Rp. 15.000....nnnggg, gua sih lebih suka yang di bali untuk cane kare nya...yg ini rasanya kurang gimanaaaa gituuu

nama restoran nya: Restoran Kubang...yang terkenal disini martabak mesir-nya, gua sih gak nyoba tapi nih resto tiap hari rame mulu, minus nya parkirnya susah...pinggir jalan gitu soalnya, cuma bersih kok tempatnya, kayak ke restoran padang aja gituh...trs minumnya gratis teh tawar dan free refill :P pelayan2 nya juga tanggap2x banget dan ramah sekali lohh..

Restoran Kubang
Jl. Saharjo
Ph. 829 6328

2 comments:

  1. kalo g doyan nya martabak kubang nya enak tebel maknyuss .
    kalo roti canee nya krg enak , tp soto padang nya boleh juga . he22

    ReplyDelete
  2. @mba veny: iyaa, kemaren lom sempet pesen martabak kubangnya, berikutnya pasti pesen martabaknya...setuju, roti cane nya kurang endaangg ^___*

    ReplyDelete