Tuesday, October 26, 2010

Buat yang udah kesel sampe ubun2 sama bad traffic!

Bo, sehubungan dengan hujan yang gak keruan yang membuat gua gak bisa pulang dan terpaksa ke kantor make baju kutung dan rok dua kali pake, akhirnya gua membuka kembali web yang udah lama gak gua kunjungi namanya http://www.lewatmana.com/
udah agak lama sih ini web nya tapi bagi yang belon tau, silahkan di tilik, mudah2an berguna bagi kita semua korban *genangan* dan "ahli-nya jakarta".
udah lama ini link kaga pernah gua klik sampai dengan akhir2 ini di klik lagi dimana macet makin gak bisa di tolerir lagi...sampe2 laki gua berfikir bisa berumur pendek karena stress di jalan..haiissss! amit2 *ketokketokmeja*
kalo mau tau juga update resmi dari polda metro jaya bisa follow tweet nya di http://twitter.com/tmcpoldametro

senin kemaren tgl 26/10/10 jam 4 sorean, basement kantor gua mulai nggenang, katanya pump-nya gedung rusak jadi laki gua buru2 deh tuh mindahin mobil ke atas...jam 5 kurang orang2 udah grasagrusu mau pulang ontime karena di BII pejaten banjir udah setengah betis, ampera udah se lutut, bangka juga udah banjir, Hero Kemang udah banjir se pinggang..jeruk purut *nggakperluditanya*
secara gua baliknya ke cempaka putih kan yaaaa, gua mending nunggu ampe surut deh gua balik tuh jam 8 malem...baru sampe pejatan village mau belok kiri ke buncit...astaganonggeng, kaga gerak aja deh! gua udah curiga, kenapa yang arah kuningan ke pejaten kosong melompong?? trus banyak orang jalan kaki kaya long march...gua tanya lah ama orang lg jalan "mas kok pada jln kenapa?"...trs dia jawab sambil lanjut jalan "buncit banjirrr gak bisa di lewatin" pikir pikir pikir mau lewat mana, ah ketek lah! gua suruh laki gua uturn aja di depan ranch market, gua dah cape ati macet2an akhirnya gua putuskan nginep di rumah emak di cinere...sepanjang sejarah seumur idup gua tinggal di jakarta: Pejaten-Pertanian-TB simatupang-Fatmawati-Pd. Labu-Cinere: KOSONG! mobil bisa di itung deh, kenapa? orang masih stuck di mampang, semanggi, sudirman dll...

gua heran juga sih sama orang jakarta, menurut hasil penelitian bahwa sampah di jakarta bisa menghasilkan 1 candi borobudur setiap 2 hari nya...tetangga emak gua kerja di erasmus huis,kuningan dan bertempat tinggal di karang tengah,cinere pulang jalan kaki bok!! katanya dia udah putus asa nunggu ojek-kopaja-angkot apapun gak bisa dinaikin buat ngelewatin banjir, bahkan transjakarta aja stuck di Warung Jati gak bisa ngelewatin kolam renang di buncit!! 

akhirnya gua sampe rumah cuma sejam tapi menghabiskan 3 jam di depan lemari buat mikir baju apa yang bisa di pake besok ke kantor? secara gua gak nyetok baju ngantor di rumah nyokap daaan hari ini berakhir dengan pake baju u can see tapi ditutup pake jaket dan si eric pake baju yang sama, benar2 mengenaskan ~_~'

DRIVE SAFE MY BLOGGER-FRIENDS :)

6 comments:

  1. haha.. lu masih untung bon, cuma korban paling semprot parfum aja agak banyakan hahaha..
    banyak yang sampe midnite di jalan lo, gua sih kemaren nebeng temen padahal lewat tol terus tapi sampe rumah jam set. 8 juga...
    emang gile deh jakarta, untung ari ini gak ujan lebat lagi, bisa berenang gua pulang..

    ReplyDelete
  2. @mba viol: ha ha ha ha,iyaa cukup beruntung emang...syukur bgt hari ini gak ujan deres....jadi pulang kantor rada lancar..parah banget yakkk, amit2 jgn sampe midnite di jalan ;(

    ReplyDelete
  3. hai salam kenal. bw dari blognya viol.

    jakarta emang udah ga layak utk dihuni kalo pemimpinnya masih belum bisa carikan solusi banjir-macet tiap taon ini nih. *sigh*

    ReplyDelete
  4. hah? tetangga emak lu jalan kaki dari erasmus huis sampe karang tengah? berapa jam itu jalannya? gak gempor apa... gileeee...

    tapi kemaren ini emang parah ya jakarta. gua baca2 dari status fb ama timeline twitter pada ngeluh semua...

    moga2 gak banjir2 lagi dah ya...

    ReplyDelete
  5. @Mas Arman: katanya sih dia keluar kantor jam 6 trus gua ketemu dia di gang jam 9...parah bener yakkk..! Mana hari ini BMG memperkirakan cuaca buruk sampai dengar 1 Nov...semoga aja gak ada banjir2an lg ya ;(

    ReplyDelete
  6. @mba limmy: emberan mbaaa...udah gak layak abis! mana pemimpin nya klo di tanyain malah ngambek pula...hahahaha

    ReplyDelete