Friday, October 15, 2010

147 the new comedian line!

2 months ago..katanya kalo 2x24 jam gak ada pembetulan bisa gratis abodemen:
(me): "mas ini udah 2x24 jam saya gratis dong?
(cs): "nanti akan kami cek kembali bu"
(me): "ngapain? ini udah 2x24 jam dari saya lapor"
(cs): "baik ibu"
(me): "jadi saya gratis dong bln dpn?"
(cs): 'baik ibu"
(me): "baik itu maksudnya apa mas? gratis?"
(cs): "baik ibu"
(me): "mas kamu jgn baik baik aja dong, gratis atau engga?"
(cs): "baik ibu"
(me): *putus asa*
nanti gua buat lagu rap ah, judulnya "baik bu"
..be be be baik i i i ibu bu bu....rewind-play-rewind-play


2 hours ago...
(cs): "apakah ibu sudah mengecek pesawat telp nya"
(me): "tadi sudah di cek mba"
(cs): "apakah sesudah ibu mengecek sekarang telp nya sudah benar?"
.................................................
........................................
...........................
menurut lo mba? ngapain gua nelpon klo sekarang udah bener? coba mba itu buku panduannya di taroh dan konsentrasi *intonasi deddy corbuzier*.. dengarkan jawaban saya dan lanjutkan dengan pertanyaan yang berkolerasi.
btw, klo butuh hiburan...telpon lah ke 147 hari anda akan cerah ceria :)

3 comments:

  1. hi, aku silent reader blognya. Sekarang baru comment.
    Emang itu 147 pada bego-bego . Kemarin saya lapor kerusakan speedy, kan lampu ADSL-nya di modem mati, masa CS-nya tanya apakah internetnya jalan. kalo internet jalan ngapain coba telpon ke 147.

    ReplyDelete
  2. @Julie: Hi Julie..tau tuh parah bgt, gak ngerti deh yg oon CS nya atau management nya...cs nya selalu nanya hal2 yang gak mutu bukannya m'bantu tapi malah bikin esmosi pelanggan T__T
    @pitshu: yang cs nya 1st m*dia ya? parrraahh

    ReplyDelete