Tuesday, September 21, 2010

Nongkrong @jamu mentjos

TADI PULANG KANTOR MACEEUUTT BANGET, LEWAT SINI MACET LEWAT SANA MACET..KESIAN DEH LAKI GUE, NYETIR AMPE CEMBETUT BEGITU...AKHIRNYA KITA BER IDE UNTUK NONGKRONG DULU DEH DI TOKO JAMU MENTJOS :p
TOKO JAMU INI LANGGANAN PAPI MERTUA GUE, INI JUGA KALI PERTAMA MAMPIR..TOKONYA UDAH LAMA BANGET TAPI SEKARANG DI REFURBISH (JIAH, MACEM HOTEL AJE) JADI KAYAK CAFE GITU SEKARANG, WONG YANG NONGKRONG JUGA ORANG2 PULANG NGANTOR...TOKO JAMU INI BANYAK BANGET DI DATENGIN ORANG, SOALNYA DISINI TEMPATNYA NYAMAN CUMA EMANG PARKIRNYA TERBATAS, TAPI KARENA RAMAI DIBICARAKAN TOKO JAMU INI TERUS DIDATANGI ORANG..
DISINI TUH JUAL MACEM2 MULAI DARI JAMU BUAT SAKIT TENGGOROKAN SAMPE KEPUT*HAN...TAPI GUE CUMA MAU MINUM BERAS KENCUR AJA...TAPI BERHUBUNG NAGA DI PERUT UDAH MENCAKAR2 JADILAH GUE PESEN KETAN ITEM SEMANGKUK...TIDAK LUPA MENGEMIL RISOLES DAN EMPING (ENAK BENEUUR EMPING NYAA)
KATANYA KALO SIANG TUH YANG JAGA ENGKO NYA GITU, JADI KITA CERITA KELUHANNYA APA, NANTI DIA YANG RACIK JAMUNYA...KAYAK TADI TUH ADA IBU2 CUMA BILANG "MBAK SAYA BATUK TERUS NIH"...SEEETT, SI MBAK'E UDAH CAMPUR JAHE, TRUS APA'AN LAGI DEH LAENNYA TRUS JADI DEHH SEGELAS JAMU..HE HE...BISA DI BELI SACHET NYA JUGA RACIK2AN NYA, DAN KLO GAK KUAT MINUM JAMU BISA DIKAPSULIN JUGA AMA DIA...HEBAT DEH! TAPI DISINI KITA BISA CUSTOMIZED MADU/GULA NYA, KLO RASANYA KURANG MANIS MINTA TAMBAH AJA BISA KOK..
GUE DENGER2 NI TOKO JAMU OMSET NYA BISA SAMPE 20JT BOK SEBULAN..KEREN BANGET DAH AH...SOALNYA PELANGGANNYA DIA TUH BENER2 LOYAL, BISA AMPE KAKEK NENEK MASIH MAMPIR KESINI (CONTOHNYA PAPI MERTUA GUA..HAHA)
ABIS KENYANG MAKAN BUBUR DAN MINUM BERAS KENCUR GUE PUN MEMBAYAR...UNTUK 2 KETAN ITEM YANG ENAK, 2 BERAS KENCUR YANG BIKIN PERUT ANGET, 2 RISOLES YANG DAGING NYA BERASA BANGET PLUS 1 PLASTIK EMPING TOTALNYA CUMA 39.000, MENURUT GUA YA...WORTH IT BANGET! SECARA YA, SEMUANYA ENAK-ENAK .. I WILL ABSOLUTELY COME AGAIN!!
TOKO JAMU BUKTI MENTJOS
JL. SALEMBA TENGAH NO. 48
PH 021 390 86 45

7 comments:

  1. @pitshu: iya pit di jakarta...deketnya RS. MH Thamrin di salemba :)

    ReplyDelete
  2. wahhh enak tuh, gw suka jamu asal gak pahit :p Kalo beli ama mbok2 yang lewat takut bahannya gak beres, niat sehat nanti malah keracunan kan gawat :))

    ReplyDelete
  3. @mba yenny: iya yang bikin takut kayak gitu, oplosan nya suka mengerikan :'( aku juga gak bisa yang pait2 mba, makanya beras kencur atau kadang kunyit asem aja dehh hehehe...

    ReplyDelete
  4. wah lucu juga yah bu.. kapan2 dicoba deh, variasiii.. mosong ke kedai bakmi babat kramat muluuu.. :p

    ReplyDelete
  5. @tia: iya ti...ini kan gak jauh dari kantor lo bukan?

    ReplyDelete
  6. asik juga ya, salemba itu dimana ya? wakakaka.. buat arah gini nih.. kasih ancer2 donk bon.. dari ta wkwkwk :P

    ReplyDelete