Wednesday, September 15, 2010

ini dan itu

kayaknya gue missed some stories untuk di posting disini....


**tentang si obgyn...
kan, hasil papsmear gue dah keluar tuh..Puji Tuhan, bagian virus berbahaya gak ada mark apapun, catatan adanya di bagian bakteri dan jamur..Oops! ada kokobasilus..temen kantor gue juga kena nya kokobasilus, ngapain sih dia ada disitu? menyebalkan...karena gue udah kelamaan kaga kedokter ternyata ada peradangan juga *sigh!...jadi gue dikasih obat yang dimasukin (lagi) dan antibiotik yg diminum untuk 7 hari...kali ini obat yg dimasukkin itu lebih gede dari sebelom nya, ah...ketek lah! sebel bgt gue...tapi eniho..gue udah bersyukur banget, ternyata tak ada yang perlu dikhawatirkan selain si nata de coco.


** tentang 7bulanan gue (semacam bunting)
kemaren pas nujuhbulanin gue sakit bok..biasa, haid diluar tanggal normal...1,5 hari gue gak turun dari tempat tidur, akhirnya laki gua dah yang beberes plus bikinin breakfast in bed *enak juga sakit macam begini, ihiy*...trus karena gue lagi gak pengen apa2 akhirnya kita bikin pancake aja =D masak berdua, makan berdua..tapi baru setengah masak udah malas...akhirnya adonan di simpen dikulkas..hehehe


**cerita menyedihkan dari headoffice
salah satu cewek admin di HO (canada) gue, mau merit 2 bln lg, taunya cowoknya meninggal...katanya dia sedih banget karena ternyata di sono, gak bisa refund semua biaya nikah karena harusnya sblm booking venue mereka harus bayar asuransi just in case ada hal2 kayak gini terjadi (aneh ya)...gue baru denger tuh...tapi gue kesian bgt sama temen kantor gue ini, status2 fb nya memilukan banget, gue gak kebayang apa rasanya, orang yang kita sayangin pergi pada saat persiapan pernikahan hampir menuju puncaknya..hikkksss T____T


**tragedi pembokat nyolong
pembokat emak gue mau pulang for good, kaga balik lagi intinya..tasnya udah di periksain semalem sebelum dia cek out, secara besokannya dia berangkat subuh gt...ternyata, jam 4 pagi si ketek satu ini udah ngabur dari rumah..nyolong berbagai macam item di rumah emak gue...duit yang emak gue taro diatas meja buat ojek para ketek ini, henpon bapak gue 2 biji, tas ransel bapak gua, bolpen parker bokap 2 dus juga ikut di gasak plus baju2 emak gue..padahal ya, semalem sebelom nya emak gue udah kasih dia uang jajan, kain buat emak2 mereka...najis bgt, pada gak tau diri...sangkin gemes nya emak gue ke terminal...dan hebatnya ketemu! emak gue sendirian pula kesana...taunya dia berangkat pake baju gua aja gitu..dasar maling!! dan dia pake tas bapak gua...akhirnya emak gua marah2 di dalem bus yg blon berangkat itu...maksa dia copot tuh baju ternyata dia punya temen cowo beberapa yang ikut2an dalam tragedi itu, mereka berusaha menghalangi emak gue maksa dia ganti baju..tapi ya, secara emak gue lebih preman akhirnya dia lepas baju di wc dan baju nya di bawa pulang ama emak gue...sampe rumah emak gue baru inget, lah ngapa tasnya kaga diangkut jg???? hahaha...yaudahlah, gitu aja udah bikin gue khawatir secara gue takut bgt, temen2 dia yg cowo2 itu rampok..soalnya kt emak gue bentuknya gahar2 bgt...akhirnya malem2 gue kerumah nyokap dan laki gue nuker2 semua mata kunci tiap pintu...jadi pintu depan dituker ama belakang, yg belakang ama yang samping..dan gembok gerbang di ganti..
Ishhh!!! gue males banget pake tuh baju lagi...najis!


**lebaran pegel2x
selama lebaran, emak gue tuh sakit...ampe di bawa ke RS...semenjak tragedi terminal, ybs jadi gak napsu makan..bt berkepanjangan rupanya, akhirnya kena maag...dan terkapar lah sudah..akhirnya gua nginep di rumah emak bantu beberes tapi Puji Tuhan, emak gue udah baek at the last day of liburan..dan gua pun masuk kantor dengan terhuyung huyung T_____T


Udah dua hari ini jakarta selatan dirundung hujan, kemaren gue pulang dahsyat benert...di ampera menuju tb,simatupang genangan udah se-lutut...untung mobil gue gak banjir, akhirnya gue naik tol...keluar di cempaka putih ternyata kering kerontang..mobil gue serasa dateng dari luar angkasa, lebay sendirian..ck,ck...eh ternyata hari ini juga begitu...gelap bener langitnya, alamat mesti on time pulangnya klo engga bisa2 mobil gue jadi perahu ;(  *amit amit tok, tok*

2 comments:

  1. 1. obgyn
    ih syukur deh gak kena yg aneh² :)

    2. HO
    aaaaaannggg.. gak tega gak tega :((

    3. pembokat
    ih emg minta dihajar bener dah tuh..

    ReplyDelete
  2. @erika: iya bu, si pembokat emang minta di jiwirrrr...kesel banget ama tu manusia satu!

    ReplyDelete