Wednesday, September 15, 2010

Bali Day 4 & 5

Pagi nya kita bangun agak siangan, masih rada bete sehubungan dengan cruise karatan itu..karena kakak gue hari minggu free, jadi dia bisa jalan sama kita...

paginya kita breakfast somewhere in ubud, gue lupa namanya tapi gue inget habisnya 300an ribu ber 4.. padahal kita pada makan nya cuma scramble egg + bacon...ck, ck,ck! ini terjadi hanya karena view nya bagus


Siangnya kita jalan ke sekitaran ubud dan mampir ke beberapa view yang lumayan cool...


we had lunch @ warung bu oka, ini warung padetnya bukan maen, and once again....kaga diladenin klo lo bukan bule, sayang banget cowonya kakak gue kaga ngikut, padahal katanya klo dia ikut biasanya langsung 1st priority gitu...eniwei, kita lanjut ke tengalalang....

kita juga sempet belanja2 di pasar ubud, pasar ubud emang agak mahal tapi kualitasnya klo bisa milih lebih OK disini kebanding di sukawati, biasanya di pasar ubud gw beli nya semacam silver2 utk bross atau acessories..bukan baju intinya :)
agak sore kita mau ketemuan sama cowonya kakak gue di daerah sanur, dan on the way there kita makan roti canai..this one is VERY GOOD! enak, murah dan simple place...rata2 harganya under 50rb/porsi..
dan pas dia bikin teh tarik...ihiy, maksimal banget dah tarikannya..haha!


For dinner kita makan di daerah seminyak, namanya Ultimo, kata kakak gue restonya keren, isinya gak ada lokalnya dan harganya murah...bener aja! harga steak australian beef cuma 50an rb...kita ngomongin import food loh ya....dan ambience nya enak banget! tapi katanya klo saturday night lo bisa sampe waitlist untuk bisa makan disini..untung kita monday night, tapi itu juga udah full, kaga ada seat kosong :)


pulangnya kita sempet mampir ke rumah cowok kakak gue, maen sama pommie and baby girl (doggies nya dia)...sampe jam 11an lewat, trus pulang kerumah kakak gue....cukup relaxing day, walaupun sampe rumah mesti packing.


besokkannya gw flight jam 14.00, jadi mesti berangkat ke airport jam 11 at the max...karena di ubud jarang taxi dan biasanya gak mau ke denpasar jadi kita pesen sopir langganan cowok kakak gue fee nya 200rb untuk anter ke denpasar..klo pake taxi katanya bisa 250rb...


akhirnya liburan gue berakhir, i feel it's not too short but too many things wasted my time there....and i think next year i will skip Bali..been there on 2008,2009 and now 2010....i feel like 2011 i have to go somewhere outside the country *gaya dot kom padahal gak ada duit*

8 comments:

  1. ultimo sodaraan sama rumours, mak..sebelahan juga restonya

    Di rumours jg enak dan murmer,,
    gw baru update ttg rumours di blog gw tuh

    ReplyDelete
  2. huahhh.. liburannya tampak menyenangkan yah :)

    ReplyDelete
  3. @annie: rumours tuh yg ada gambar bibirnya ya ni? gue pikir namanya lipstick *ngaraaaaang*...hahaha..waktu kemaren itu rumours nya full, makanya ke ultimo..ok, nti gw liat ya rumoursnya ;)
    @pitshu: iya pit, seandainya saja gak ada insiden cruise berkarat *ngelus dada*b

    ReplyDelete
  4. huahahahaha,,lipstick..kaga kreatip amat sih ngarangnya =))
    di rumours yg makan juga banyakan bulelebo, mak..lumayan gw bisa cuci mata dikit hahahhaha

    ReplyDelete
  5. Bon, ultimo itu udah dekettt banget ama rumah gw, jalan kaki juga nyampe :D

    ReplyDelete
  6. Hiyaaahhh...mba yennyyyy! tau gitu gue mampir, aku gemes liat si lunaaaa!! hehehe...tapi aku jangan dikasih liat foto yang ituh ya mba, aku atuuttt, sungguh... *siapa juga yang m'bolehin mampir yakk..pede bener*...hahahaha

    ReplyDelete
  7. gua udah lamaaa banget gak ke bali, terakhir waktu kuliah, tapi untuk sementara kayanya skip dulu deh ke pantai2 hehehe..

    ReplyDelete
  8. @Mba Viol: hehehe, masih capek dari phuket sih ya mba :)

    ReplyDelete