Thursday, August 12, 2010

Obgyn, McD dan Mood Jelek

Olamigo!
ada apa dengan obgyn, McD dan mood jelek? gw cerita yg mana dulu ya?
Umm...suami gua itu kan lanjut S2 ya, setelah 5 taon barulah dia tesis..*hah? 5taon gak salah?* iyaaa, gak salah..dia emang gila, klo desember gak kelar dia alamat DO deh...
Jadi kerjaan gue tiap rabu, sabtu tuh nemenin dia ketemu dosen, diskusi panjang lebar..gw tuh biasanya nunggu di mobil, dari leptop gue full battery sampe low batt, dari gw main sims orangnya single, sampe sims nya punya anak teenage, dari parkiran penuh sampe parkiran kosong, klo gw tidur gw bisa dapet 3 mimpi...hadeehh, lama bgt dah intinya, gue bisa nunggu di mobil dari jam setengah 7 sampe setengah 10.
sue' nya, gue tuh kemaren lupa klo hari itu jadwalnya dia konsul, lupa lah gw bawa leptop..ah yasud, gw pikir ada henpon...
pulang kantor tuh gw udah laper bgt, tapi gak sempet beli makan....tau nya sampe sana gak ada satu biji pun tukang jualan *asin emang!*
katanya janjian jam 7, taunya dosennya masih ngajar ampe 7.30 ... 30 menit masih lah gw sanggup main2 game henpon...taunya baru mulai konsul jem 8, dan gue nunggu ampe setengah 10 planga plongo macem orang pinter, mana perut gw perih banget nahan laper..aduh gw kesel banget deh pokonya...trs laki gue keluar cengangas cengenges, ih benci bgt gue waktu liat muka nya, gak tau gw udah kelaparan akut apah?


gue kacangin lah dia sepanjang jalan pulang, trs dia nanya mau makan malem apa, gue blg aja dirumah aja *padahal gue udah gak tahan laper bgt*, sampe rumah dia nanya mau di masakin nggak, dan gue dengan congkak nya blg "gak usah, dah gak laper gua"...dan gue pun harus tertidur dengan perut perih...ihhhhhhh!! kesel bgt!!!


trus pagi ini gue bangun, dan turun ke dapur, mau bikin sarapan...astaga, dapur gue kayak kapal pecah! panci buat rebusan masih di kompor pake berecetan kuah sekeliling kompor, gunting dapur kotor lepet-lepetan kecap.. piring kotor pada berantakan di sink, meja makan banyak cipratan kuah...adooohh!!! emosi gue!!! pasti ini laki gue malem2 bikin mie!!!!! tapi kenapa gak di beresinnn!!!!!! alhasil sepanjang jalan dr rumah ampe kantor gue mogok ngomong!


sebenernya keselnya gue bercampur aduk karena gue tuh lagi berniat ke obgyn..soalnya kan gue mesti cek ulang kista gue, sungguh ini tuh butuh waktu lama utk memberanikan diri ke dokter lg, secara ya, gue tuh stress bgt memikirkan si kista ini *oh Lord, please take them out from me :(* jadi entah kenapa gue tuh sangkin stress nya timbul byk masalah...yg kepu*ihan lebay lah, mendadak gw blom dapet pula *oups*...


tau ga, ini tuh udah seminggu lebih 2 hari gw blm dapet...temen2 gw udah sangkain gw bunting, tadinya gue tuh cuek bebek, malah ngebecanda'in bilang "iya gue bunting, cepet beliin kado"...sampe akhirnya jadi kawatir beneran...
tetangga kubikel gue/sahabat gue lah..pernah tuh ngasih gw testpack, tapi dah lama..trs dia bilang "lu pake lah test pack gw itu dulu...kan siapa tau"...trs gw bilang "ya aloh, jaman kuda gitu..rasa gw udah expired deh"..eh bener aja, april 2010! wakakakakaka...tapi lo pikir gue orang normal??? ya ngga lah...akhirnya tuh tespack gw pake...hahahahaha! mana laki gue nyebelin banget! mosok gue di omel2in mau pake testpack, heran bener gue...udah halal gini masih aja panik, seakan gue MBA gitu...kutu emang! dan hasilnya of course (-)...gimana mau bunting? orang gak di isi, ngaco deh.. tapi kan kemaren gue cuma mau make sure, tapi gue mikir juga, itu kan testpack expired, ah sudahlah, 99% gue emang gak hamil.


tapi kenapa gue gak dapet2?? dulu tuh gw pernah ky gini, waktu dokter bilang "iyalah kamu bisa sampe pingsan, ini ada kista!"....tweweweeew...bln depannya gue bablas bersih!
jadi mungkin ini krn gue stress, akhirnya gw memutuskan utk ke obgyn sabtu ini, ke hermina...minus 3 hari sebelum ke dokter, tepatnya hari ini..gw flek...means, apa gue mau dapet nih? klo gw dapet gak mungkin dong ke obgyn *mengerikan*


Hahh, kesal lagi lah gue.. akhirnya gue pesen Mcd *apa hub nya?*...padahal gue udah ngejaga banget utk ngurangin makan junk...tapi mari salahkan keput*han....gara2 inilah gue terpaksa pesen bigmac *lah?*...trs waktu gue pesen ke call centre nya gue punya firasat gak enak


gue: "mas mau pesen delivery"
masnya: "sudah pernah pesan sebelumnya?"
gue: "belum"
masnya: "oke, saya data dulu ya, alamatnya dimana mba?"
gue:" di kemang timur no.22"
masnya: "RT/RW?"
gue: "wah, gak tau mas..ini kantor"
masnya:" Ok, berarti kemang timur no.22, bangka.. ya mba"
gue:"hah? bukan mas...bukan bangka..saya deket ampera"
masnya:"deket mana ya mba?"
gue:"deket sekolah gonzaga"
masnya: "gonzaga tuh apa ya?"
................batal pesen apa ya?.................
masnya: "ok deh bu, pesenan nya aja dulu"
gue: "4bigmac, 1 large f.fries, 1 pahe, 1Mcflurry smarties, 1 sundae" ......ini pesenan rame2 loh ya, jgn fitnah gitu dong
masnya: "ini bigmac nya mau di paketin aja mba? "
gue: "engga mas, gak usah"
masnya: "tapi nanti kan dapet minum mba"
gue: "engga mas, orangnya gak mau minum"
masnya: "ini mcflurry nya yang apa ya?"
gue : "smarties mas" *mulai leleeh*
masnya: "ini yakin ya mba bigmac nya gak dipaketin"
gue : "sampe nya jam berapa ya mas?" *pura2 budegh*
masnya: "kurang lebih 4.15 mba"
gue: "oh iya, mas nya gak tanya saya di gedung apa? lantai berapa gitu?"
masnya: "oh iya mba, gedungnya apa?"
...............nyakarin monitor..............


nggak sampe 10 menit, ada telp dari McD kemang
masnya: "saya ulang pesanan nya ya mba....4  bigmac plain, 1 pahe, 1 la.."
gue: "eh mas, bigmac plain tuh artinya apa?"
masnya: "ya plain mba, gak pake lettuce, pickels, mayo"
gue: "hah?!? nggak mas..saya mau nya kumplit!"
masnya: "lah, tapi pesenannya gitu mba"
gue: "masarokat masss, saya gak pernah bilang plain!"


yaaaaaaaah, begitulah akhir-akhir ini, entah kenapa...semua orang mancing di air surut....gak paham apah gue lg sutris (?).... *mana tukang Mcd ngarti coba??*

No comments:

Post a Comment