Monday, August 23, 2010

Cruises in Bali

Halo, nanti sore ini saya ke obgyn...serius, gue juga udah capek kok rescheduling..semoga kali ini beneran ketemu ama obgyn nya...eniwei, pagi2 gue dapet kabar ancur bener ttg plan cruising-gue

klo mau baca di open aja JPG nya, tapi intinya si agent bali mau bilang, klo si quick silver cruise mendadak penuh! cakep ya? ketek emang! dan dia blg kalo mau waiting list...gue coba cek ke beberapa agent jg emg jawaban nya weekend ini FULL... tapi apa daya, akhirnya gue minta options...untuk cruise itu ada 3 level, paling bawah itu quick silver: harga lebih murah, kapasitas kapal paling kecil (300passanger), tujuannya nusa penida...tapi nusa penida ini bagus, dan food di Quick silver itu katanya enak...
Yang di tawarin ke gue berikutnya adl. Bounty Cruise.. harga nya lebih murah DIKIT dari si quicksilver, katanya sih...kapalnya lebih gede kapasitas 600 Psgr...tapi tujuannya beda, ini ke lambongan...which, kurang se bagus si penida...nah si agen ini pake info klo si bounty ini paling ancur, a.k.a kapalnya bikin mabok.... =(
Option berikutnya yg dikasih ke gue adalah bali hai...ini mahalnya tak terkira (utk budget gue)...katanya ini plg bagus, dapet private beach club..tapi bokkk selisih nya ini loohh..gak kuaattt...
aduh gue pusing bener nih mikirin ngambil yang mana? serasa ini lebih berbahana dari pada urusan kista ya? ha ha ha ha...ah tau'lah efek dari mau ke obgyn, otak gue jadi kaga beres memutuskan semuanya...jadi gue blg sama si agen gue baru bisa mutusin besok...tolonggg, aku tak bisa memilihhhhh....
>>> ini quick silver 500rb/pax

>>> ini bounty 560rb/pax

>>> ini bali hai 690rb/pax

4 comments:

  1. met kenal, bagusan yang 690rb/pax hahahahah :)

    ReplyDelete
  2. @pitshu: halo pitshu, met kenal juga =) iya emang yang bali hai bagus bener...private beach club nya apalagi...sayang harga nya mengenaskan, *elap keringet, ngitung ulang budget*...haha, mudah2an cukup nih duitnya ;P makasih ya inputnyaaaa

    ReplyDelete
  3. Halo Bon, sekedar masukan... Quicksilver itu emang enak tapi tergantung cuaca. Kalo arusnya lagi kenceng sampe di nusa penida bisa2 jadi kecewa.. Mo snorkling arusnya kenceng, mo waterslide juga ngeri karena arus.
    Banana boat emang bisa sepuasnya tapi antriannya itu panjang... Bayangin aja kalo kapalnya lagi full, 300 orang bok...Hehhehehe.. Siap2 jadi cendol deh :p Tapi overallnya ok kok buat hiburan... Jgn Bounty deh, mendingan QS... Tapi kalo mo Bali Hai sih kerennn banget...hahhahaha... Lam kenal ya...

    ReplyDelete
  4. @Bulan redup: Haloo salam kenal juga...makasih byk ya info nya, berguna bener nih! iya..tadi abis ngobrol sama si agent katanya si bounty kapalnya jelek, dan QS itu kayak pasar...jadi aku kayaknya ambil bali hai nih...*menangisi rekening*

    ReplyDelete