Wednesday, August 25, 2010

Bali Hai Cruise, kami datang!

Yellow!
Besok kami berangkutss...pesawat jam 20.20, dari kantor jam 16.00, cukup kan ya? rencananya gue naik ojek aja dari kantor ampe blok m trs lanjut naik damri...abisan klo bawa mobil, males naro di airport (baca: males bayarnya)..jadi mending kita mission impossible aja dah, ngojek jeekkkk! pengennya sih sampai sebelum jam 7..i hope the traffic will be friendly to me tomorrow =) *plis*

akhirnya tuh kita ngambil si bali hai, secara agent gue ini ketek banget, bisa bener bikin orang ngeces dan akhirnya ter-rayu dan menurut laki gue klo Quick silver gak ada yaudah sekalian aja yang bagus *ngemeng aja, gue udah ketar ketir nih mikirin bayarnya* hahaha, tp yaudahlah..once in a while, sebelon ada baby stroller =) tapi sayangnya gara2 gue nginepnya di ubud gue gak bisa di pick up, padahal harganya tmsk pick up, kenapa ya ubud selalu jd anak tiri *ihiks*..secara klo gw ngotot minta di jmput kena charge 250rb, najossss! yasudah saya menyetir sendiri aja jo, drpada ngeluarin duit lagi =(

Yah begitcu lah, 1 hari menjelang hura2...gak konsen kerja bok! gue mesti donlot googlemap dulu daripada kelamaan nyasar2..dan gue mesti bikin itinerary *belom ada ide nih*

secara si suami blon pernah ke bali *amit*...jadi gue mesti kasi liat dia macem2 tp kayaknya yang penting2 aja kali ya? bosan gua..mungkin gua akan keeee, tanah lot...truss,um..bedugul, trus pastinya belanja di tegalalang...mungkin ke GWK, trus nonton kecak dance...yang PASTI MESTI KUDU WAJIB KE DREAMLAND!, truzz, makan di jimbaran, trusss pastinya kasi liat dia kuta & poppies road..trus mungkin juga ke birdpark, yg jelas gue gak mau ke tempat yang ada monyet2...i hate mangki...

Huftt, jadi bingung...buntu banget mau kemana? secara mesti ngurusin bukber kantor juga nti sore...hayah, gak konsen boosss!!

8 comments:

  1. soalnya tahun 1990 pitshu pernah di ajak ke bali ama temen na bokap di bayarin sekeluarga, nah di hari terakhir itu kita naik kapal ke tengah laut gitu, sama kek gambar diatas, ditengah2 kek ada tempat main gitu, bisa snorkeling, diving, banana boat, kapal selam, dll makan juga all u can eat, 1 hari doank PP gitu berangkat jam 8 pagi kalo ga salah, jam 5 sore udah sampe di tempat semula, hehehehe :)

    ReplyDelete
  2. @pitshu: iya pit, ini juga sama...kyak gitu persis =)

    ReplyDelete
  3. bonnieeeeeee..
    selamat berlibur yeee..
    saya masih menunggu oleh² gambar yg aduhay! xD

    besok aye ultah, jd musti kasih kado dr Bali!
    hahaha~ *ngelunjak :))

    ReplyDelete
  4. @erika: makasieeee darling =) ciehhhh, besok ultah yaaa, sip sip...mudah2an bisa gue carikan oleh2 yaaa, secara sopirnya peta buta..haha =p

    ReplyDelete
  5. ya kalo QS isinya taiwan semua... Kebayang kan gimana kalo 300 orang taiwan ngumpul? wkakakaka... Waktu gw naek QS gak ada bule-nya sama sekali loh, semua bule naek Bali Hai makanya Bali Hai lebih beradab.. Gpp lah kantong bolong, kan mumpung lagi liburan :)

    BTW, pantai geger di nusa dua juga bagus loh...
    Bener tuh jgn ke tempat monyet, gw takutttt ama monyet, mana di Bali lagi rabies lagi :D

    ReplyDelete
  6. @bulanredup: iyo mba, mana kata si agent QS bener2 FULL gak bisa masuk lg walaupun waitinglist..tapi klo denger banana boat & waterslide jadi ngantri, beuh! males bener...
    pantai geger ya? ok nanti aku coba mampir mumpung port nya juga disekitaran situ...di bali lagi byk rabies ya? ihh, jadi tambah gak mau mampir ke monkey forest ah! ;(
    btw, mba aku panggilnya mba siapa ya? mau aku link blog nya bolehkah? TQ yaaaaa =)

    ReplyDelete
  7. bon.. jgn lupa.. liburannya katanya mau disambi dengan survey bisnis.. :)

    ReplyDelete
  8. di ubud ada monkey forest..ati2 tuh monyet malem2 ngetok kamar loe huahahhahahaa

    ReplyDelete