Thursday, July 1, 2010

Swearing at taxi biru !#$%^&*

Postingan ini bukan untuk menuntut ataupun apa, if i would then i already did it since yesterday!

Kemaren pulang kantor gue and suami pulang lewat jalan biasa...lewat buncit yang ada tanjakannya itu, deket pom bensin total...then suddenly ada orang nyebrang, otomatis suami gue langsung ngerem dong dan berhenti nya nggak mendadak.

Taunya dari belakang ada taksi..taksi biru, taksi yang banyak diminati orang termasuk gue sebenernya..(you know what brand)...trus dia klakson klakson terus, well klo lo mau ngotot duluan salip aja kali secara luas dan lagi gak macet...setelah pejalan kaki lewat, suami gue jalan lagi dong, ternyata lo tau? tuh taksi laknat mepetin mobil gue kayak mau nyrempet dan nyalip ke depan gue...apa maksud coba?

suami gue ngejar dia dan sejajarin dia, dan unlucky nya buat dia kita berhenti krn lampu merah...suami gue buka kaca persis samping tuh taksi dongo
suami gue : "heh pak! kenapa tadi mepetin saya?"
sopir taksi: (body language gak jelas dari dalam taksi, kayak orang tolol dan gak berani buka kaca)
suami gue: "tau ga? tadi ada orang nyebrang! orang nyebrang tuh mesti di duluin tau ga?"
gue: "turun aja yang, sini gue bilangin...dia goblok apa tolol? bawa penumpang tapi kelakuan ngancem keselamatan orang!"
sopir taksi: (ngasi tangan minta maap)

sue' nya gue, lampu merah udah berubah jadi ijo.
dan sue' nya gue lagi , gue lupa catet no. taksi nya.

You was a bit lucky, stupid driver...
seandainya gue lebih sempat mencatat no. taksi lo, dan sempet turun dan noyor kepala lo...lo akan sangat menyesal melakukan tindakan idiot tadi karena gue tau banget orang penting di perusahaan lo. dan gue tau banget apa yang akan terjadi sama lo setelah gw masukin laporan pengaduan gue.

Gue wonder banget sama orang macam kayak gini, apa dia gak tau kalau sekarang ada UU mengenai pejalan kaki ????

UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan jalan pasal 284 : Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor dengan tidak mengutamakan keselamatan Pejalan Kaki atau pesepeda sebagaimana dimaksud dalam Pasal 106 ayat (2) dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 (dua) bulan atau denda paling banyak Rp500.000,00 (lima ratus ribu rupiah)

Dan walaupun undang2 ini gak ada, gak sepantas nya ada orang mau nyebrang trus lo malah  nge gas, tindakan itu adalah tindakan paling tolot, idiot yang pernah gue tau, dimana2 klo lo liat ada orang mau nyebrang ya BERHENTI, BUTA APA MATA LO?!!!! dan yang lebih parahnya, lo bawa penumpang nyet! kalau terjadi sesuatu apa lo bisa bertanggung jawab? all you can do only "MINTA MAAF", you as*hole!

Forgive my languge, but believe me this language is so much better compare to that morron's action!

2 comments:

  1. kalo di Pekanbaru lebih parah,,, uda tau ada orang nyebrang di zebra cross,,eh tuh pengendara mobil malah nge gas...bikin orang yg lagi nyebrang jadi takut...

    ReplyDelete
  2. @Andi and riesta: hadeeeh, serem ya orang kita ini *ihiks*

    ReplyDelete