Tuesday, July 27, 2010

Quick Silver Cruise

Jadi sodara-sodara...berhubung ini udah ke 4 kalinya ke bali; berhubung suami saya kurang suka tour the temples..maka, salah satu aktifitas kami disana adalah QUICK SILVER CRUISE!!!
Kita bakal ke suatu pantai yang jarang di kunjungi orang namanya Nusa Peninda...paket yang gue ambil termasuk : Bermain Banana Boat, sepuasnya (!!), Snorkeling (!!!), Water Slide (langsung ke laut maleh...*gigitin bolpen*), Ocean Spa, Underwater glass bottom boat (ngeliat laut dari bawah kapal *ahay*)

Best friend gue baru balik dr sana, dan ambil Cruise ini juga, dan mendengar review dr dia, gue jadi nggak sabar bangeeeddddddd......pgn buru-buru akhir agustus ;)

5 comments:

  1. saya juga gak sabar liat photo² nya.
    oleh² bisa dijatohin di Sby dari pesawat, nyahahaha..

    ReplyDelete
  2. @Erika: siap buwww...aku juga gak sabar narsis..hehehehe...boleh bu, nti gw jatohin dari pesawat di tangkep yakkk...*ngarang*...hahaha

    ReplyDelete
  3. eh cun...lo posting YM gue gak minta ijin.
    menurut undang2 IT km bisa saya jerat dengan pasal berlapis(kue lapis kali)

    eh foto gue donk ditaro..pas di nusa penida.
    tapi bayar royalti lo 1 foto 500rb saja.

    ReplyDelete
  4. @uraw: 'dih najis...500rb?!?! lu cari balik modal buat bayar foto under water lu ya buat si romero? hahahahahahahaha...*mau dong kue lapisnya*

    ReplyDelete
  5. eh itu murah tau.
    tukang potonya aja sm ngemis2 minta nomor tlp gue *muka sombong* gak gue kasih mak.
    krn apa?gue tau...lo akan posting foto gue..jd lo prioritas gue mak.

    ayolah mak...ayolah *gaya minta2*

    ReplyDelete