Friday, July 23, 2010

MidYearCrisis

Bener-bener gak semangat kerja...rasanya pengen banget punya usaha sendiri...
Dari dulu gue selalu usaha/bisnis re-selling punya orang *sigh* kapan ya gue punya my own business...
Capek banget kerja sama orang...That's why gue mau ke bali..i want to sell some balinesse stuff (!)
Anyway, dulu tuh gue sama nyokap bikin home-made pouch...laku sih, habis terjual lah...tapi sumprit! capek banget bikin pouch...!
Pouch yang gue buat dulu tuh sperti ini :
pada di beli temen kantor buat dipake keluar makan siang... tapi setelah out of stock, gue udah males bikin lagi...krn takes time and effort :(

Sekarang gue lg berfikir untuk m'bisnis'in home decor...banyak bgt pengrajin di bali yg bisa gue angkut produk nya ke jakarta, cuma gw lg bingung tentang m'bawa nya ke jakarta...bisa sih pake kargo..but once again, biaya bgt nih...as we all know, bisnis home decor itu bukan yang fast moving goods, tapi gue cinta banget ama jenis usaha ini...padahal ada yg bilang:

 "jangan berbisnis apa yang elo suka, tapi apa yang orang lain suka"

Tapi sungguh deh, gue udah males banget kerja 8 to 5.. ..cuma satu yang gue suka dari kerjaan gw: gaji pasti tiap bulan dan asuransi kesehatan *SIGH*

Kali ini gue gak mau omdo (omong doang)...gue bener2 mau ke bali bukan cuma untuk bersenang2 tapi juga untuk melihat peluang bisnis! dan nanti...nama bisnis gue akan gue beri nama : PITS!

Dulu wedding web gue namanya: pitswed, family web gue: pitsfam...apa sih pits itu?
it's a silly name between gue and laki gue...gue panggil dia papit dan dia panggil gue pitpit...jadilah dua duanya terakhirnya  "pit"...dan akhirnya gue bikin semua under name PIT :)
Norak ya....tolong lemparin sendal dong... hahahahahaha (jgn lupa, ukuran 36 ya..biar bisa gue pake)..LOL

Eniwei...bantu do'a & restu ya semoga bisnis gue kali ini lebih mantap dan lebih kuat pondasinya, jadi gue bisa beli rumah sendiri, oh mai got banget kekesalan gue pada rumah gue sekarang..tapi gue gak bisa curhat ttg rumah..nanti ada yg tersinggung *ngelirik laki gw*

Happy weekend fellows!
 

No comments:

Post a Comment