Monday, July 19, 2010

Changi Vs Denpasar..rempong deh nekkk

Setelah berdebat, bergulat, berhujatan, berkalkulasi...Aaaahhhh rempong deh neeekk, mau liburan aja :'(

Gini nih, klo miskin...mau liburan mikirnye kayak mau mutusin pacar....ribeddd!
Duit cuma ada budget 5jt at the max...mau ke Universal Studio tapi gak ada doku (ih gila bok, dokuuuu...berasa jaman nya catatan si boy aja dah!)

Sebenernya lebih tau diri klo ke bali aja karena ada kakak disana, absolutely free akomodasi & transportasi...tapi gimana dong? ke-hedonan diri ini sulit dibendung..apalagi gue udah 4x kali ke bali...bosan, malih! :(

Sangkin gw dilema nya, gw harus membuat tabel perbandingan:

Bali Expense:
Airfare, Airasia PP Rp.1.700.000
Bensin 4 hari Rp.400.000 --> setir sendiri, modal GPS ;P
Makan 4 hari Rp. 700.000 --> pgn makan di jimbaran, sok romantis...sisanya nasi bali ajah!
Watersport berdua Rp. 1.000.000 -->pengen sea walker..*ngarep* ;(
Enterance tickets Rp. 300.000 ---> pengen nonton kecak dance :D
Biaya tak terduga Rp. 500.000 --> Incl. Belanja
Total: Rp 4.600.000 *suami tetep suruh realisasi under budget* ..Kejam!

SIN Expense:
Tiger Airways PP Rp. 1.300.000
Hotel 4 hari Rp. 2.000.000 --> boook, nyesek bgt deh..udah segini mahal masih bintang 2..daerah 'redlight' pulak! ;(
Makan 4 hari Rp. 1.000.000 --> makan ramen S$70/person...keterlaluan!
City tour, Universal Studio, MRT Rp. 2.800.0000 --> udah mepet banget nih, klo bisa gw jalan kaki kali, gak sanggup naek MRT
Biaya tak terduga Rp.500.000--> termasuk belanja, mengenaskan!
Total: Rp.7.600.000 *ngupil*

Ya Tuhan, suami gue langsung ngambek liat angka nya...

Bersegera booking air asia ke bali PP akhir agustus, tiap hari angka harga tiket naik terus..jumat kemaren 1.3jt tadi malem berubah jadi 1.7jt...apa-apa'an ini?!?#$%^&*

Terlalu, terlalu..terlaluuuuu!!!!!
*iri sama para sahabat gw annie dan raunny yang bulan july-aug ke Singapore dan bali*...keterlaluan kaliaaaaaaaaaannn!!! ::mencakari monitor::

#note: redlight itu artinya tempat pelacuran.....mengenaskan!!



7 comments:

  1. ga jadi awal agustus mak?? hiks,,hiks..

    ReplyDelete
  2. @annie: buset dah mak, gw cek wkt itu kan akhir july masih 1.8jt ehhhh, lo tau skarang berapa? 4jt mak...4 jutaaaaa! duit semua noh...gak ada bulu keteknya...sakit ati gw liatnya *menangis serunggukan*

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkwk...
    sabaaaar...
    liburannya diundur aja...
    air asia promo buat taun depan....
    ke phuket ber2 1,3juta PP
    aku dapet april....

    ReplyDelete
  4. @riesta: Hiksss, phuket udah febuari kemaren pas Honeymoon say...wanna try something new ;(
    Udah kere, banyak mau *plak!*

    ReplyDelete
  5. inilah wanita blog...macam dunia gak ada orang...kelamaan lo di dunia maya...dunia tanpa jaminan *jiah...alay*
    coba lo tanya gue, gue kasih bumbu2 racikan singapore ala MRT pasti lo dijamin puas sm cerita gue.

    itu angka USD 290 muncul dimana tuh? SGD 69 masuk Uni..ngasal aja *ngambek*
    tanya nih sm saksi hidup dgn sejuta pengalaman.

    next klo ke australia tanya2 gue ya...*biar gue bs ikut* hahahahahaha

    ReplyDelete
  6. @uraw: eh nyet, lo kira gw berangkuts sendirian, onoh si erica sapa yg bayar? trs di dlm uni kan ada ticket2 tak terduga, si bu jul kan cerita ama gw di dlm ++ nya banyak *meganging kalkulator*

    ah, gw tuh males nanya review ama lu, wong lu setiap jalan2 kaga pernah keluar duit *lupa sama permen2 plus MRT nya si abby*
    jadi klo gw menjelajah ngikutin gaya travel lu bisa jual diri gw lama2...hahahaha
    OOT. aku gak suka gaya travel aussie kamu, macam gadis desa... *berlari2 kecil berharap dikejar*

    ReplyDelete
  7. CIh!
    makanya cari temen jgn accounting..ya gini deh.
    kemana2 baca calculator...mang lo gak ikut kumon ye?

    udah si erica tinggal aja sehari sm gue (wink2) aman lah, ms kamu gak percaya c beb sm akyu?

    aku mau lari2 di hunter valley ah...kan luas tuh tamannya*sambil nyetel lagu anggur merah karya bang OMA..pas kan dikebun anggur..ngeeeeeeeeng!*

    ReplyDelete