Monday, July 5, 2010

aku bilang juga apa... nabung dulu aahhh

Aku kan bukannya gak mau hamil... tapi aku mau nunda..berarti halal dong cari tau(?)
cuma nelpon doang kok ke lab :-D
eh taunyaaaaa...Test TORCH lengkap di pramita: Rp. 1.650.000
kan kan kan...mana gak di ganti asuransi...kaaaaan, aku bilang juga apaaahh...Nabung chiinn!

Oh iya.. ternyata aku juga sepertinya perlu papsmear (150-200rb) trus perlu cek kekentalan darah (+/- 250rb), trus suntik anti kanker serviks (+/- 1.500.000) ..wah klo di total-total pengecekkan pra-hamil geda juga yaaaaa *nguap*...siapa tuh kemaren yang suruh gue hamil gak usah pake pusingin biaya...PRET! lo kira bayarnya pake bulu ketek!?


*geli banget deh bikin labels : persiapan kehamilan.... ::mules::

2 comments:

  1. 3 juta lebih buat cek pra-hamil??
    ampun DJ...
    gimana ngelahirinnya??

    ReplyDelete
  2. @annie: mungkin bisa lebih murah dari itu sih ni...itu karena gw parno aja mau test ini itu..hihihi ;-) abis gmn dong...lebih baik mencegah bukan? :-D

    ReplyDelete