Monday, June 7, 2010

Wedding Review: D'fame Entertainment

Email : d-fame.weddingexpert@hotmail.com
CP: Elkana 0815.1647707


Hi all, karena di blog wedding gue masih ada yang tanya tentang d'fame, truz ternyata gue blm rampung2x juga bikin review..maka kali ini gw review dia ya...(gue blm lengkap review krn foto nya pada blom lengkap dari fotografernya..*alesan)

Eniweyy, D-fame ini..Gue udah incer sejak th. 2008, sejak rencana wedding gw masih abu2 bgt..hehehe, dan pertama kali liat performance dia disaat itu juga gw gak bisa pindah ke lain hati.

Mas elkana ini MC sekaligus owner the entertainment, beliau bisa beberapa bahasa (english-mandarin), orangnya sangat rendah hati...saat acara ybs bisa memeriahkan acara dan gak bikin garing suasana :) Ide2 beliau bener2 fresh dan gak jayus, dia bahkan mau bantu hal2 yang sbenernya diluar dari tanggung jawab beliau.. bahkan ide2x wedding gue banyak keluar dari dia (ide event nya ngelebihin si EO gue itu...hehe)

Untuk band nya, kemaren gw ambil paket:
- 1 “White” Grand Baby Piano + Player
- 1 Contra Bass + Player
- 1 Saxophone + Player
- 1 Violin + Player
- Sound System 3000 W + Soundman
- 1 Female Singer (BONUS)
- 2 confetti (BONUS)

Performance nya kemaren: K.E.R.E.N
'dah gak perlu di pertanyakan laaahhh.. :) :)

1 comment:

  1. hello there...nice review...greetings from me, john.

    Tungsten Wedding Bands Tungsten Wedding Bands
    Tungsten Rings Tungsten Rings
    Mens Wedding Bands Mens Wedding Bands

    ReplyDelete