Monday, June 28, 2010

Menggendut part 04 *ending*

Jalan agak jauh di pagi menjelang siang hari emang enak, tapi klo ujan..Kaga enak deeehhh!!
kadung udah di tengah jalan, ujan rintik menuju deras..tapi untung, daftar referensi sangat membantu....dan kami pun meneduh di Warung kopi, Jl. Alkateri.
Another classic restaurant....with another ambience caused by the raindrops


Disini gue sangat RECOMEND roti bakarnya...alamak, next time gue ke bandung gue mesti kudu wajib balik kesindang beli roti bakarnya, padahal disini terkenal nya si mie kocok nya yang parkir depan warung kopinya, tapi sih mie kocoknya tetep gue beli *rakus gak tau malu*...tapi ya bok, rotinya enaaaaaaaaakkk bangeeetttt!!!!!
ujan-ujan, makan mie dengan dessert roti bakar...gak ada matinyeee!! (ada ya dessert se-berat itu!?)


Oh, ya.. pagi nya kami breakfast di hotel *ya iyalah, rugi bener pake makan diluar*
breakfastnya biasa..gak ada yang terlalu spesial...gue nemu makanan kesukaan gue: ketan item :-)
tapi rasanya kurang enak..akhirnya gue lanjut makan nasi goreng plus buah aja
Malemnya sebelum pulang ke JKT, kita sempet mampir di paris van java....dan kita makan malem disana...sempet bingung mau makan dimana soalnya kita gak mau makan di tempat yang kita udah pernah coba.. eh ada Katjapiring....tempatnya menarik....udah keterlanjur masuk eeeeh baru tau ini makanan type malingsia *hah! aku tertipu!*... tapi ya sudahlah, mudah2an yang punya bukan orang malingsia...
makanan disini lumayan enak, yang jelas suasana nya gak ngebosienin karena banyak ornament jadul yang lucu-lucu...
gue cuma makan nasi+kangkung cah balacan aja...dan laki gue makan nasgor...yang enak disini teh nya, dan di book menu nya juga di recomend... mirip teh tong ji sih.. tapi entahlah..sepertinya lebih enak teh ini...
Kantong hampir kempes total, untung masih sanggup bayar sekitar hampir 120an rb..


Dan kami pun pulang ke jakarta dengan perut gendut tapi kantong kurussss.....

No comments:

Post a Comment