Wednesday, June 16, 2010

Lupa bersyukur kaleeee.....

Baru mau cerita tentang bandung...eeehh, dateng lagi nih cerita ttg anak... bosaaaannn!

bonivaciaz: lo lg di toko skrg?
!#$^&*: Kaga, abis dr customer neh bon, utk yg panel maker...
!#$^&*:  Di unindo..
bonivaciaz: Oh gt.. daerah mana
!#$^&*:  di kawasan industri pulogadung...
!#$^&*:  Ini grupnya pln..
bonivaciaz: wew. jaoh amat
!#$^&*: Hehhehehee...
!#$^&*:  Namanya mencari sesuap nasi bon..
!#$^&*: Kalo gak anak gue kaga punya susu ntar...
bonivaciaz: ah gak lah, emaknya kan masih kerja
!#$^&*:  Tp kan biaya gede bonce cinta...
!#$^&*:  Kontrak rmh, 2jt sebulan, musti bayar setaun lg...
bonivaciaz: phiuhh.. berat ya
!#$^&*:  Hehehehee...
!#$^&*:  Nah belon susu n pampers kan??
!#$^&*: Berat sih...
!#$^&*: Tp musti dijalanin kan??tanggung jwb jd bokap2...
bonivaciaz:  *pantes si eric blun berani jadi bapak2*
bonivaciaz: ternyata jadi bapak2 berat ya
bonivaciaz: eh, jd emak2 juga berat
!#$^&*: Iya samalah...

!#$^&*: Intinya jd orang tua..
!#$^&*: Ohhh..jd yg nunda si eric neh??
bonivaciaz: mm, gak jg sih... gue jg lom t'lalu pgn...gue takut hamil..blom siap bangun tengah malem demi nyusu'in
bonivaciaz: blon siap pusing ttg suster dan pembokset
bonivaciaz: blon siap melar (badannya)
bonivaciaz: gini aja uda melar apalagi gue beranak
!#$^&*:  Dasarr...
!#$^&*: Wkakakaka...
!#$^&*:  Badan kan bisa diatur...
!#$^&*:  Bisa di balikin kan??
!#$^&*:  Lg pula udah laku ini..Hehehee
bonivaciaz: pada inti nya gw sama eric mau nabung dl.. cos punya anak itu kan gak murah... jadi kita mau nabung dulu lah, sampai kira2 cukup untuk idup betiga...soalnya juga, gue klo hamil gak mau tinggal di cempaka putih, krn rumahnya tangga-an gt...ngeri gelundung
bonivaciaz: nah, klo mau beli rumah berarti gue kudu nabung jg
!#$^&*: Wakakakakaa...
bonivaciaz: nahhhhh....pertanyaannya kapan kah duitnya cukup???
!#$^&*: Rumah yg di cempaka putih di jual lah...
!#$^&*:  Hehehehee...
!#$^&*:  Itu mah alesan ajah...
!#$^&*:  Btw, kata orang dulu, masing2 anak punya rejekinya masing2...
!#$^&*:  Nah kalo mo punya rumah, harus punya anak dulu, biar anak yg kasih rejeki..
!#$^&*:  Ehheheheee...
bonivaciaz: dijual? bkn punya gue broo...punya emak nya eric nohh...bisa di rajam gue maen jual aja
!#$^&*: Wakakakakaaa...
bonivaciaz: ah, entahlah.. gue kurang percaya dengan rejeki anak
!#$^&*: Bahhh..
bonivaciaz: gue lebih percaya rejeki bulanan (gajian) hahahahaha...soalnya cm itu yang bs diandalkan
!#$^&*:  Sembarang loe...
!#$^&*: Dasarr...
!#$^&*: Neh gue kasih pengalaman gue...
!#$^&*: Anak gue pertama, gue dpt bonus dr comp yg dulu..
!#$^&*: Bini gue naik gaji yg tak terduga...
!#$^&*: Anak gue kedua, gue punya mobil baru..
!#$^&*: Nah gue blm punya rumah kan
!#$^&*: Musti punya anak ketiga kayanya...
!#$^&*:  Wakakkakaa...
bonivaciaz: wakakakka, baru gue mo blg.. lo mesti pny anak lagi bro...tapi mau sampe berapa losin untuk dapet 1 rumah? hahahaha

Kaga heran ya orang indonesia ada yang punya anak 12 biji...satu anak = satu doorprize..ck ck ck...sungguh pemikiran yang aneeeehhh, pantesan byk gelandangan.

Gue cuma percaya, kita semua sudah diatur rejekinya, kebetulan aja pas baru dapet anak eh dapet titipan rejeki, coba di renungkan kembali...ketika gak ada/belum punya anak mungkin kita lupa mensyukuri rejeki-rejeki yang sebenarnya sudah di dapat ;-)   .. ah, auk ah gelap..

3 comments:

  1. klo punya anak 8 bisa bikin reality show sendiri kaya jon and kate plus 8 noh...
    trus klo punya anak 22 cuma bisa masuk tipi di talkshow doank..kaya mak eroh apa sapa tuh namanya..tp yg pasti anaknya 22 sekolah SD aja ga selesai..

    i'm on you dear..
    kudu liat sikon dan pake logika..daripada anak kita kaga bisa makan..rempong dah... *sok bijak*

    ReplyDelete
  2. Emberrr... gue gak butuh masuk tipi mak, gue butuh makan ama sedikit berlian (?) *ngakak guling guling*

    ReplyDelete
  3. teteeeepp ya berliannya hahahaha

    ReplyDelete