Monday, June 28, 2010

Gosip sore-sore di area HR

Lokasi: Ruangan HR mgr
Time: Tea time

Gue: "yah aku sih.. klo pun emang jadi, hamilnya taon depan"
HR Mgr: "Hamil apa lahirannya?"
Gue: "Hamilnya bu"
Accounting staff: "Oh gt..lu mesti inget loh anak lu jangan lahirnya lewat september...repot tau ga masuk sekolahnya"
Gue: *here we come the hassle*
HR Mgr: "nih ya saya itungin...kamu tuh *berbuat* nya di oktober aja...bilang aja ke eric buat kado ultah, trus abis itu nanti kan lahirnya pas di Juli, gampang deh nanti sekolahnya"
Gue: "Moso olooooo....masa sih mesti begitu?"
Accounting staff: "iya! beneran! sekolah jaman sekarang ngitungnya bulan..klo dulu qt kan max atau min umur berapa gt, klo sekarang beda tau ga"
Gue" "trs klo ternyata emg lahirnya lewat sept?"
HR Mgr: "Ya anaknya jadi nganggur setahun"
Accounting staff: "nanti anak lu jadi paling tua deh tuh di kelas"
Gue: "Lah, nggak asik lah.....nanti beredar gosip anak gue sempet gak naek kelas krn paling tua di kalangan geng nya"
HR Mgr: "maka nya saya bilang juga apa...berbuat lah di bulan oktober"
Gue: *nyeruput teh, auk ah gelap....masih lama, rebek!*

4 comments:

  1. lah, ribet amat! ~.~
    kan suka² Tuhan ya ngasihnya kapan? mau berbuat nya Oktober kek, kalo Tuhan suka ngasih nya awal taun mau apa coba? @.@

    ReplyDelete
  2. @erika: hahaha...begitulah darling..berserah aja, ya ga? :D

    ReplyDelete
  3. kelar soal rejeki anak.. skarang yg begini ini ada lagi yakk.. oh my... hueehehehehee!! tenang bon, i'll still join the club :)

    ReplyDelete
  4. @Tia: ada buuukk, dan ada banyak lagi keruwetan nya...pembokat, suster, hedeeehhhh...yuk mare gabung :)

    ReplyDelete