Sunday, May 9, 2010

Tiga Bulanan yang irit namum memesona *pret!

Kasihanilah saya yang lagi sakit gigi, yang sedang dalam pengaruh obat, yang lidahnya lagi pait, pusing dan mual..termasuk di dalamnya gusi bengkak... jadi tiga bulanan, terasa sangat rugi kalau makan di luar.. i know that life is not fair, but i don't want to get used to it! :P

Eniwei, inilah smart-hemat kami bulan ketiga.. pesssaaaannnn pizza!!!!!
kebetulan dikantor gue sering banget pesen domino's..menurut gw rasanya lebih tasty dibanding si pizza *itu*..you know wad i mean ::winkwink::

Pizza brand ini hobby di pesen bos gue..menu favorite dia extravaganza (me too) tapi berhubung si suami satu itu antipati sama yang namanya paprika..maka ended by pepperoni beef feast medium size dan gue memesaaaaaannn: CHOCO LAVA!! ayayayay.. yang satu ini maknyus abiestttt!!!! me likey banget!

Di domino's itu pizza uk. medium rata2 harganya 65rb-an  (6 slices) dan largenya max 99rb (8 slices).. si chocolava itu harganya 15rb/pc.

You know what, sometimes... dinner romatic gak harus di expensive lounge & resto.. ternyata di rumah kite juga bisa ah-shoyy...

*music backsound: rumah kita*
"Lebih baik disini...Rumah kita sendiri...Segala nikmat dan anugerah Yang Kuasa...semuanya...ada disini"

Bernyanyi, menghibur diri sebelum meminum another antibiotic.. hiksss!!!




Domino's Pizza
Jl. Kemang Raya No.90
Ph. +62 21 718 3030

No comments:

Post a Comment