Thursday, May 13, 2010

Saya ini Istri (perempuan) macam apa sih!?

Lagi kesal tapi jadi merasa bersalah..gak enak semalaman ribut sama swami.. saya pgn banget punya pembantu pulang hari tapi hanya untuk bersih2 tapi swami gak suka ada pembantu.. I hate nge-pel dan cleaning! rasanya klo pulang kantor gak sanggup banget klo masih harus ngepel dan bersih2..

Dari jaman single, saya emang jarang bersih2.. ngepel terjadi hanya kalau mama lagi gak ada pembantu, masak masih okelah, walaupun jg bisa di hitung pakai jari..padahal kasian sekali swamiku, dia ngga suka makan diluar, se aneh apapun rasa masakan ku dia lebih pilih makan di rumah kebanding restoran di luar.

But, back to pel-an.. saya juga gak biasa tinggal di rumah kotor, masa sih nge-pel seminggu sekali?! rumah kaya kandang bebek rasanya.. Ah! susah sekali berdiskusi denganmu swamiku!
Setiap pulang kantor, sampai rumah, mood turun drastis! rumah berantakan dan kotor!
Apa sih permasalahannya punya pembantu pulang hari?!

Pagi ini, terbangun jam 4.30 di bawah berisik sekali... taunya swami lg nge-pel serumah
Saya ini perempuan (istri) macam apa sih?

*hate to feel guilty!*

No comments:

Post a Comment