Sunday, May 9, 2010

Dua bulanan kemaren...


Lucu banget, posting mengenai makan2 di dua bulanan kemaren di posting setelah tiga bulanan kita...hahaha, saya memang pemalas.

Aniwai..sempet bingung waktu itu mau makan dimana, secara juga pas itu pengen banget sama yang namanya singkong manis nya tamnak...dan secara lokasi tamnak juga gak sampe 15 menit dr kantor gw.. so akhirnya kita ke tamnak ;)


 
Gue penyuka berat makanan thailand, been to tamnak for few times tapi karena laki gw baru kali ini ke tamnak, kita lebih baik makan sharing dr pada order sendiri2 karena takutnya laki gw gak demen..

we choose mee krob untuk apetizer.. rasanya lucu, manis-manis gitu.. untung pesen 1 buat berdua kalo engga, buset dah kenyang duluan..tapi sih karena rasanya manis jadi emang cepet eneg juga...coba porsi nya dikecilin, must be fantastic..

Main course nya kita share nasi goreng kepiting omelet and cumi telur panggang.. nyums!

Dessert... ..  don't ask .. .. absolutely nyummmyyy!!! *ampe pesen lagi bawa pulang*

Total price?? masuk akal kan????

Happy monthly-versary ya soulmate, 3 months after the reception feels like kaki gue masih pegel beb... *plak!

Tamnak Thai - Kemang
Plaza Adorama Lt.1
Jl. Kemang Raya No.17
Ph. +62 21 719 9000

Et, et et et... postingan tak akan pernah berakhir tanpa poto kita..hwakakak!


No comments:

Post a Comment