Wednesday, April 14, 2010

Bunny Tree for Charity

Waktu dinner di Grandkemang, gue liat ada bunny tree lucu banget, eh pas gue ngobrol sama temen gue yang kerja disana ternyata bunny nya itu dijual  untuk charity ... sumbangan akan di berikan ke yayasan kanker anak & yayasan pita kuning.
Here are some pictures i took when i went there, the bunnies left on the tree are the bunnies which are not sold yet.


Trus gue racunin deh temen2 kantor gue untuk ikut nyumbang, lalu kami membeli 10 boneka kelinciiiii...lucu2 sekaliii...

Harga boneka bunny ini @ Rp. 50.000 gak terlalu mahal kan? dan sebagai thank you gift atas partisipasninya Grandkemang kasih coklat bentuk telur..hihihi so cute, sampe orang kantor gue ada yang nyangkain egg nya sabun mandi *gubrak!

Kalau ada yang berminat membeli bisa contact lgsg ke Grandkemang di +62 21 7194121 dengan marketingnya Ms. Dini ya....

Your bunny might save some children's life :)

No comments:

Post a Comment