Sunday, March 21, 2010

Transformer : Gourmet Garage to Gourmet World

Gourmet (Garage) World ~ Jl. Kemang Raya No.66
Namanya dulu gourmet garage, waktu itu pernah kesini bareng boss gue.. rasanya enaaakk bgt, untung dibayarin cos harganya diatas kemampuan gue juga untuk sekedar lunch n_n

Kemaren jumat, gue ditiban rejeki, sahabat gue mau n'raktir disini...amieeeenn *sekenceng2nya... gue kesana bareng laki gue juga, pas sampe sana masih gak ngeh sama perubahan label mereka, sampai dengan pas mereka kasih menu...book menunya beda, isi menunya juga agak berbeda...
Namanya berubah jadi gourmet world :)
bingung mau makan apa, karena makanan yang dulu pernah gue pesen udah gak ada lagi...jadi mesti trial and eror, takut gak kenyang maka gue pesen yang ber noodle, maka gue pesan ini:
rasanya: T.O.B .. harganya 70an rb .. lupa :P
lalu laki gue salah, pesen...dia pesen lasagna tapi ukurannya bikin nelangsa..haha, watch this

nyesek banget ya ukurannya, tapi sih rasanya manstapppp..harga : 55rb
dan sahabat gue pun pesen sop buntut dengan ukuran jumbo...nampol maang
ukuran nge jumbo gitu harganya 90an rb
akhir kata, saya mengucapkan: Terima kasih Inang, sering-sering kaulah traktir kami biar lancar rejeki mu, horas bah!
My angels in life.. love you both!

5 comments:

  1. hahahahahah..eh tuh foto gue curang banget..
    masa gue minum 3 gelas, padahal 1 gelas aja gak abis (2 bawa pulang)
    oh ya pesen buat bro gue...gak usah sok malu2 kucing gue tawarin yang ukuran laki2 dia gak mau...diet?makan tuh diet wakakakakakkakakak (gue tau dia nangis tuh liat ukuran makanan dia)

    hari ini gue hrs bergeliat lagi buat nagih utang...lo bantu gue lagi lah..biar makan di amigos (agak minggir got sedikit) hahahhaha

    ReplyDelete
  2. @Anoynymous a.k.a madam sexy: bhuahahahahaha *guling-guling... ember, abis itu ngerampok mie gue, paling pinter dah dia...
    wah amigos? ini pasti invoice cere.. *ngupil

    ReplyDelete
  3. tuh kan gitu.
    katanya gue angels dalam hidup lo hahahahha
    emang urusan yg satu ini kelas teri..tau aja lo.
    dan berurusan sm orang gila pula.
    jd perlu doa dan kuasa nih.

    bantu gue puasa ya (berharap mau)

    ReplyDelete
  4. @madam sexy: hah puasa? gila bener... diet aja susah mak.. gue bantu doa aja deh *nego* hahaha

    ReplyDelete
  5. baaggoosss,,makan2 ga ngajak2 gw yak *ngambek*

    bon, ati2 klo mau bantu doa buat uraw,,mintanya jadi prioritas smua hahahahhaa

    Raw, gw bantu support dari jauh ya..semoga si tante gila diberi kesadaran dan hidayah :D

    ReplyDelete