Friday, March 12, 2010

SPT..SPT

Bulan maret lagi, SPT lagi... hadeuh.. rada males ya ngisinya.. dari taon 2005 bulan maret jadi rutinitas ke kantor pos (gue males nge drop ke kantor pajak)

gue pikir setelah gue merit, NPWP gue bisa di hilangkan dan nebeng asoy ama misua..Eh! ternyata kaga bisa.. sompret.

Ah sudahlah, tapi you know what.. per taon kemaren gue dapet berkah..memang, ada untungnya jadi orang miskin..SPT utk pendapatan <60 juta bisa pake SPT sederhana.. bhuahahahaha! *ngetawain misua yang lagi ngisi form SPT jelimet ber lampir-lampiran..

SPT sederhana ini hanya satu lembar dan tidak perlu isi macam2, hanya sebatas identitas doang, kecuali dirimu punya utang piutang orrr.. rumah, tanah, kendaraan yg a.n dirimuhh...

kalau ada yang semiskin dirikuh dan butuh form SPT sederhana silahkan info alamat e-mail nanti aku fwd yaaahh... *salam kere*

4 comments:

  1. Hehe iya, gw juga blum ngisi, ntar aja lah, akhir Maret kan batesnya..
    Taun ini lo masih harus bikin SPT, mungkin karena ini untuk penghasilan taun kemaren yg masih single..
    Taun depan bisa digabung kali Bon, tapi teknisnya gimana cara hapus NPWP lama gw juga ga ngerti, hahaha commentnya gak bantu yah,, :p

    ReplyDelete
  2. @Ressy: iya bu, masih akhir maret.. katanya Accounting gue NPWP bisa di hapus dengan cara bawa surat nikah ama NPWP asli suami, kl ga salah ke KPP-nya kita... *ribeth doth khom*
    aku rada males ketemu bapak tukang pajak, takut di interogasi res...atut! *berasa byk harta

    ReplyDelete
  3. eh dilapor tuh rumah baru lo....nanti gue aduin pajak *kabuuuur*

    ReplyDelete
  4. @Anoynymous a.k.a madam sexy: Eh nyet, itu urusan nya si brother..gue mah itikad numpang.. hahahahahaha *tertawa licik parah!

    ReplyDelete