Wednesday, March 17, 2010

sekali lagi mengenai etika di situs jejaring..*hihi, mo ketawa

Baru sempet mampir lagi ke blog nya mbak silly kerepotan ngurus panicwedding  ehhhh.. udah ketinggalan berita angeettt... sekali lagi, saudara-saudara... ini mengenai situs jejaring..setelah lunamanyun sekarang remaja abg...ck,ck,ck.. susah ya kalau udah bicara si alay-alay..

Pas baca mengenai berita ini, gue entah ya mau ketawa, nyinyir atau begimana.. i think semua kata2nya bener2 too much, lebay, ngga pentink bgt! gue sih gak punya adik or sepupu yg masih duduk di bangku sekolah tapi mbok yang bener aja ngomong kayak gini?

menurut berita di detik, awalnya si marsha ini ngomong pake bhs inggris gitu trs di komenin sama anak abg lain dengan
"Eh bahasa inggris lo tuh kacau. gak usah sok2 ngmg2 inggris deh. alay"
taraaaa...langsung deh kayak bensin di sulut korek....tererereret...si twitter pun jadi panjang cerita..sampai dengan si marsha ini mengejek orang yang sekolah di sekolah negri itu orang kampung (yuk, mare)..yang mo bikin gue ketawa, saking hebohnya di twitter dia jadi ky artis twitter karena sempet jadi homepage nya twitter..bhuahahahaha....aku maw donx *kaburrr...hahaha

hebat yak, bisa ngartis cepet bgt.. tapi gak hebatnya karir si artis berakhir di surat yang juga mengakhiri cerita manis di sma nya, si marsha harus bikin surat permintaan maaf, karena terjadi kehebohan di dunia maya dan nyata yang membawa nama sekolahannya, bayangin katanya sampe 2 angkatan kakak kelasnya pake demo segala bla bla bla bla..endeskoy endeskai...whatever lebay nya..gilingan!

aduh gue gak ngerti deh dengan dunia per-abg-an sekarang, kenapa bisa jadi kek gini cuma karena urusan twitting twitting-an.. yang gue baca dari komentator detiknews ituh ada yang bilang
"benernya gue juga nggak suka kata-kata marsha yang ngejelekin sekolah negeri..nggak ada asap kalo ngga ada api.. awal ceritanya si marsha jenuh lihat tweet @wordloveforus yang mbacot cinta-cintaan muluu (semua tweet dia isinya curhatan cinta)..lalu dia nyolot gitu ke @wordloveforus...terus di rt ama @wordloveforus yang notabene followernya 14.000 lebih ituu..bayangin 14.000 follower terus di retweet ke segtu banyaknya..alhasil marsha jadi diserang dari sana sini di tweetnya..lalu keluar deh kata-kata sekolah negeri itu kampungan..sebenernya ini masalah sepele seorang bocah yang terdesak karena di caci-maki..gue juga bakal kayak gitu kalo seumuran dia..jadi gue dukung marsha deh..."
adoh, capedah abege...makanya, apasih pentingnya punya followers banyak? apa sih pentingnya punya friend di FB ampe ribuan padahal yang bener2 kenal gak sampe gocap?
kayaknya penting bgt buat anak sekarang untuk exist di jejaring jejaringan..semacam kebutuhan keknya, but this is also a learning case for them, gue gak kebayang klo jadi si marsha ini...kenangan jaman sma akan jadi suram, sumpek, cerita ini akan di ingat oleh beberapa angkatan..eh,jangan2 sampe dia nanti kerja bisa ada yang masih inget kasus itu? alamak.. jadi kesian sama si marsha :(

No comments:

Post a Comment