Tuesday, March 16, 2010

Posting cepat disaat yang tidak tepat

Sebenernya mau posting tentang kemana weekend kemaren, tapi end up with today.. tanggal 16, hari merah, sesuai kalender : nyepi, tapi factual venue ada di office, di kubikel, berusaha konsentrasi.

Jadi office saya menukarkan hari libur.. hari nyepi (selasa) liburnya dimajukan senin...maksud nya long wiken.. kami(karyawan) menyambut gembira ide tsb...

hari ini, hari selasa... status teman2 di fb rata2 sedang wisata kuliner, on the way to bandung, atau... sedang tidur lebih dalam *romi rafael mode ON
baiklah.. saya mengerti... tapi jadi tidak mengerti apakah tukar hari libur adalah ide briliant atau ide busuk, karena pada akhirnya saya jadi iri dot kom!

9.40 saat ini, sesuai jam server...
sompret, mata ini makin gak bisa diajak kerja sama.. padahal majikan sedang sibuk2 nya (sibuk apa seh daddy? orang2 aja lagi wisata kuliner, warung sebelah aja tutup!? kenapa kita gk sibuk mikir mo makan siang dimana?!)

Oh friends, doakan saya tidak merem di kubikel persis depan ruangan pak bos.. sungguh saya akan menjadi sekretaris yang nista!

*gambar di comot dari semena-mena dari : neotorama.com

No comments:

Post a Comment