Sunday, March 21, 2010

Pho 2000

Dua minggu yang lalu ulang tahun mami mertua aku, beliau suruh aku pilih resto untuk makan-makan keluarga, tadinya mau pilih dapur sunda, tapi karena ternyata mami punya kartu kredit mandiri maka kita coba cari resto yang discount 50% ..hehe, lumayan loh 50%.. kami coba browsing di sini untuk cari listing resto nya, nah.. salah satunya si Pho2000.
Sayang banget, klo weekend mereka gak bisa terima reservasi, semua guest harus langsung dateng ke TKP..oh iya, kemaren kita ke Pho2000 yang di senayan city lt.5.
Pas kita dateng ternyata penuh banget, mesti waitlist...lalu kita memutuskan untuk cari resto lain, tapi rata-rata penuh semua..lalu kita coba balik lagi ke pho...taraaa, ternyata ada tempat yang kosong :)

lalu akupun mulai memesan mai favoritos food, apalagi kalau bukannnn.. Tom Yaaammmm :P
tapi gak tau deh, rasanya rada hambar...emang gak ada yang ngalahin tom yam nya Thamnak Thai :(
lalu akupun pesan minum plum apa gituhh lupa namanya..tapi plum ini di campur sama sprite dan lemon
bagi yang gak suka asem sih sepertinya jangan pesen ini, cos rasanya asssyyeeemmm bgttt...

Oia sebelumnya kita juga sempet pesen lumpia isi udang dan rasanya lumayan :)
total makan ber enam +/- 680an  ribu rupiah tapi karena diskon 50% jadi sekitar 300an rb... *duh untung diskon klo engga kayak nya rada nyesel, cos dari kita ber enam gak ada makanan yang bikin kita bisa bilang "enak"..rasanya kayak kurang nendang gituh..bingung n_n
but anyways, for 50% discount and specially free for me....pho2000 lumayan laaahh.. :p   *diskon,gak bayar masih sok komentar..phewww 

2 comments:

  1. cie fotonya...akur banget c?
    (ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng)

    ReplyDelete
  2. @Madam sexy: iya dooonnggg... *tunggu gue di YM!

    ReplyDelete