Wednesday, March 10, 2010

Obsessive-Compulsive ... teng tong!

DisorderRating
Paranoid Disorder:Moderate
Schizoid Disorder:Low
Schizotypal Disorder:Low
Antisocial Disorder:Low
Borderline Disorder:Low
Histrionic Disorder:High
Narcissistic Disorder:High
Avoidant Disorder:Low
Dependent Disorder:Moderate
Obsessive-Compulsive Disorder:High

-- Personality Disorder Test - Take It! --
-- Personality Disorders --



Iseng-iseng nemu link ini...hehe, ternyata gue narsis berat yax? bhuahahaha...ditambah lagi Obsessive-Compulsive, pantesan aja setiap kali misua gue mau tidur dan gue paksa utk bersihin kakinya pake wet tissue muka nya khawatir bener...hahaha, eh..kok pada bengong? gue serius tau.. karena gue gak suka ada kaki kotor naik ke tempat tidur..tapi tenang..gue gak seperti temen nya kakak gue yang hobi ngelap furniture pake alkohol..bhuahahaha, Thanx God someone is worst than me..*ngikik licik

No comments:

Post a Comment